Ramalan Zodiak 18-20 Juni 2013 Terbaru Hari Ini

Ramalan Zodiak 18-20 Juni 2013 Terbaru Hari Ini

Ramalan Zodiak 18-20 Juni 2013 Terbaru Hari Ini - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ramalan Zodiak 18-20 Juni 2013 Terbaru Hari Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Ramalan Zodiak 18-20 Juni 2013 Terbaru Hari Ini - Ramalan zodiak update untuk edisi hari ini tepatnya tanggal 18-20 bulan juni tahun 2013. Dimulai dari ramalan bintang Leo Pisces Aries Virgo dll yang dilihat berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran.

Tanpa perlu basa-basi, buat anda para wanita dan pria yang sering melihat bagaimana ramalan tentang kesehatan, keasmaraan, keuangan, dan pekerjaan kalian, Bagaimanakah zodiak anda hari ini, kami mempunya Update Terbaru Zodiak untuk tanggal 18-20 Juni 2013, yang kami sajikan menurut beberapa refrensi bisa disimak dibawah ini :

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Semangat sedang di posisi puncak. Sebaliknya kondisi badan sedang kurang sehat. Banyak rencana tidak bisa terlaksana karena terbentur kesehatan. Namun, karena semangatnya jauh lebih besar, sakit jadi tidak dirasa. Masyarakat sekitar mengapresiasi dan mendukung gagasan Anda untuk membangun fasilitas umum.Rezeki: Dapat sumbangan dari banyak pihak. Asmara:Percaya ketulusannya. Hari Baik: Jumat, keputusan penting. Fisik: Cepek fisik.Warna: Abu abu.
zodiak-aquarius
AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Tak ada kehilangan tanpa kesedihan. Obatnya pasrah pada Tuhan dan membiarkan waktu yang menyembuhkan. Kalau terlalu larut kurang baik juga. Sebaiknya cari kegiatan yang lebih positif. Alih-alih melupakan duka, Anda tetap bisa produktif menghasilkan yang lain. Rezeki: Harus sadar, segala sesuatu ada porsinya. Asmara: Makin cinta makin sayang. Hari Baik: Senin, bertemu teman-teman lama. Fisik: Berat badan turun drastis. Warna: Merah.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Tetap fokus pada tujuan semula. Jangan berubah dengan godaan yang datang dari kanan dan kiri. Bahwa dalam perjalanan ada romantika itu wajar. Justru makin memberi warna pada perspektif Anda. Selagi tetap pasrah dan banyak berdoa, pertolongan selalu ada.Rezeki: Makin meningkat drastis. Asmara: Cinta itu tanggung jawab. Hari Baik: Senin, apa yang dulu hanya dibicarakan, sekarang dalam genggaman. Fisik: Kurang minum air putih.Warna: Abu abu.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Kalau menghendaki perubahan, caranya dimulai dari diri sendiri. Menunggu pihak lain berubah, rasanya buang waktu. Anda juga jangan membiasakan melakukan kegiatan hanya untuk iseng. Mulai selektif mana yang bisa dilakukan dan tidak perlu. Rezeki:Pengeluaran untuk transportasi terlalu tinggi. Asmara:Cemburu itu indah. Hari Baik : Rabu, keluarga pasangan silaturahmi. Fisik: Dada sakit, jangan dianggap enteng. Warna: Hijau
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Karena mempunyai hajatan besar, Anda harus lebih menahan diri. Bukan tidak mungkin Anda sedang menghadapi banyak ujian. Pergunakan logika dalam melangkah. Kalau mengikuti kemarahan bisa berantakan. Jangan mudah terprovokasi omongan orang. Percaya diri, Anda sanggup mengatasinya.Rezeki: Pemasukan besar, kebutuhan besar. Asmara:Arti sebuah kesetiaan. Hari Baik: Senin, mendapat kabar gembira. Fisik: Kurang istirahat. Warna: Merah.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Cari titik temu. Kalau mengikuti ego dan gengsi, tujuan utama tidak akan tercapai. Mesti dilihat tujuannya apa? Kalau sekadar cari kemenangan, mudah. Tapi tujuan Anda tidak akan tercapai. Tanya pihak lain. Kira-kira mana yang lebih baik. Rezeki: Masih butuh proses lebih panjang. Asmara: Sakitnya dikhianati. Hari Baik: Minggu, ada perkembangan dari pertemuan sebelumnya. Fisik: Masuk angin. Warna: Hitam .
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Mengikuti keinginan tidak ada habisnya. Nikmati dulu pencapaian yang Anda raih sekarang. Terlalu banyak yang suka juga ada tidak enaknya. Anda jadi bingung mana yang harus didahulukan. Semua berharap banyak pada Anda. Ingat perjalanan Anda sampai pada titik ini, berkat bantuan orang lain. Jangan sampai mereka kecewa. Rezeki: Makin meningkat. Asmara: Terlalu sibuk jadi tak ada waktu untuk berduaan. Hari Baik: Kamis, jalan-jalan ke luar kota. Fisik: Masuk angin. Warna:Putih.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Pada awalnya semua terasa indah. Tantangan terberat adalah bagaimana mempertahankannya. Jalani saja, tak usah terlalu memikirkan jauh ke depan. Nikmati yang ada. Kalau niatnya baik, pasti akan baik akhirnya. Kegaduhan selalu ada tapi itu lebih sebagai pernak-pernik kehidupan. Rezeki: Banyak bersyukur. Asmara:Kalau lagi kasmaran, selalu indah. Hari Baik: Senin, istirahat di rumah. Fisik: Biasa saja. Warna: Hijau.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Harus banyak mendengar sekeliling. Sayang kalau waktu berlalu tanpa melakukan kegiatan yang menyenangkan. Syukur-syukur untuk sesuatu yang lebih berarti. Banyak perjalanan ke luar kota, gunakan untuk mencari teman. Sepertinya, Anda sedang ada masalah dengan pekerjaan. Terima saja kritikan itu. Cari waktu untuk koreksi diri. Rezeki: Datang dari arah yang tak diduga-duga. Asmara: Makin ketergantungan. Hari Baik: Senin, saatnya berduaan. Fisik: Dada terasa sesak. Warna: Biru.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Jangan takut melangkah. Anda punya banyak teman, jadi tak perlu khawatir kalau harus melakukan ini dan itu. Pasti banyak tenaga yang siap membantu Anda. Belakangan ini Anda tengah sibuk dengan mainan baru yang butuh perhatian serius. Rezeki: Seimbang antara pemasukan dan pengeluaran. Asmara: Cinta dibutuhkan saat sedang kesepian saja. Hari Baik: Minggu, kekasih mengajak hubungan lebih serius. Fisik: Kurang tidur. Warna: Hitam.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Dari pada waktu habis untuk terus bertengkar, lebih baik damai saja. Kalaupun menang tak berarti apa-apa. Tidak lantas membuat Anda kaya raya. Kalau mau dilihat, Anda memang dicurangi. Tapi mengalah untuk meraih sesuatu yang lebih besar jauh lebih baik. Rezeki: Hemat, beda dengan pelit. Asmara: Pasangan makin mengerti. Hari Baik: Minggu, perjalanan ke luar negeri. Fisik: Kurang istirahat. Warna: Hitam.
zodiak-sagitarius
SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Anda memang luar biasa. Selalu berpikir positif dan terus semangat. Tapi perjuangan Anda kali ini benar-benar menemui sukses. Kemarin memang kurang membahagiakan. Setidaknya sukses yang sekarang bisa untuk mengobati yang lalu. Rezeki: Makin meningkat.Asmara: Biasa saja. Hari Baik: Senin, mendapat penghargaan. Fisik: Banyak bekerja dengan otak. Warna: Merah.
Demikian pembahasan Ramalan Zodiak 18-20 Juni 2013 Terbaru Hari Ini, sekirannya dapat terbantu buat rekan sekalian yang mencari informasi ramalan bintang tersebut.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ramalan Zodiak 18-20 Juni 2013 Terbaru Hari Ini