Motorola X Phone bocor lagi, benarkah ini bentuk aslinya?

Motorola X Phone bocor lagi, benarkah ini bentuk aslinya?

Motorola X Phone bocor lagi, benarkah ini bentuk aslinya? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Motorola X Phone bocor lagi, benarkah ini bentuk aslinya?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kita sudah beberapa kali mendengar kebocoran dari perangkat baru Motorola yang sering disebut dengan nama X Phone. Kali ini sebuah gambar yang diduga merupakan flagship Motorola tersebut kembali muncul di internet. Gambar perangkat X Phone tersebut diperoleh dari seseorang yang dikirimkan kepada Phone Arena, selain itu dilengkapi dengan nomor model Motorola XT1056 dan sepertinya sedang dalam pengujian untuk jaringan 4G LTE Sprint.

Bocoran Motorola X-Phone / source: Phone Arena

Perangkat diatas terlihat memiliki layar 4,5" atau 4,6" dengan bezel yang sangat tipis serta sudah menjalankan Android Jelly Bean (mungkin 4.2.2). Selain yang nampak pada gambar, spesifikasi lain yang pernah berhembus menyebutkan bahwa X Phone akan dibekali power CPU Snapdragon S4 1.7GHz dengan 2GB RAM dan 16GB ruang penyimpanan.

Masih belum ada tambahan informasi lain yang bisa kami peroleh dari kebocoran gambar ini. Namun kami akan segera memberikan pembaharuan apabila kami mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi lengkap atau tanggal rilis dari perangkat X Phone ini.

Sumber via Phone Arena

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Motorola X Phone bocor lagi, benarkah ini bentuk aslinya?