Mengapa Kita Malas Membaca?

Mengapa Kita Malas Membaca?

Mengapa Kita Malas Membaca? - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Mengapa Kita Malas Membaca?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Mengapa Kita Malas Membaca?

Saat membaca teks kalimat yang padat dan panjang, seseorang akan merasa bosan dan malas. Dan tidak mau melanjutkan aktivitas membacanya. Apakah ini hanya terjadi di Indonesia? Atau terjadi juga di negara-negara tetangga?
Apakah benar, malas membaca disebabkan karena bahasanya yang panjang, sulit dimengerti sehingga harus dibaca berulang kali, yang membuat kita malas membaca?

Menurut saya :
Pada dasarnya, malas/tidaknya itu tergantung pribadi masing-masing. Pada umumnya, kita hanya membaca inti/pokok dari isi bacaan yang ada.
Sama seperti user kaskus (biasa disebut kaskuser), rata-rata mereka malas membaca thread yang panjang sampai habis. Mereka cenderung langsung berkomentar sehingga ujung-ujungnya OOT( Out of Topic). 

Tapi yang perlu anda ketahui, cara belajar/membaca setiap orang berbeda-beda. Ada yang bisa menangkap isi dari bacaan dengan membaca dengan seksama, ada juga yang hanya dengan melihat sekilas langsung mengerti apa maksud teks yang ada didepannya.

Sudah paham maksud saya?
Berikut ini saya bagikan satu video, tentang alasan mengantuk, malas kerja/malas belajar :

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mengapa Kita Malas Membaca?