Mahasiswa 2MMI1 Amik Duri Berbagi Nasi

Mahasiswa 2MMI1 Amik Duri Berbagi Nasi

Mahasiswa 2MMI1 Amik Duri Berbagi Nasi - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Mahasiswa 2MMI1 Amik Duri Berbagi Nasi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

amik2 300x225 Mahasiswa 2MMI1 Amik Duri Berbagi Nasi

(mahasiswa 2 MMI 1 amik duri dan pengurus panti asuhan sayang omak duri)

Mahasiswa 2MMI1 Amik Duri Berbagi Nasi – Bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj 1434 Hijriyah yang jatuh pada hari ini,Kamis (6/6).Mahasiswa semester 2 (2MMI1) amik mitragama duri mengadakan aksi berbagi nasi di panti asuhan sayang omak yang ada di jl.siak balai makam Duri.Sebanyak 40 puluh bungkus nasi diberikan kepada pengurus panti asuhan.Terlihat anak asuh yang turut senang dengan kedatangan rombongan mahasiswa 2MMI1 amik duri ini.

amik11 Mahasiswa 2MMI1 Amik Duri Berbagi Nasi

semoga ini bisa menjadi aksi yang memotivasi bagi mahasiswa dan masyarakat lain,untuk saling berbagi dengan orang orang yang membutuhkan” ,Kata tengku , selaku ketua gerakan berbagi nasi.

amik10 300x225 Mahasiswa 2MMI1 Amik Duri Berbagi Nasi

Jalan berbagi adalah sabda alam bagi makhluk hidupNya untuk terus berkembang.Jalan berbagi adalah titah kehidupan yang mengajarkan kita makhlukNya untuk senantiasa berbagi.Tak ada cara lain untuk tumbuh dan berkembang selain dengan berbagi.Bukankah dengan berbagi,beban kehidupan pun bisa jadi ringan.Dengan berbagi kesenangan bisa bertambah.Dengan berbagi kesedihan bisa berkurang.Dengan berbagi kesulitan menjadi mudah.Berbagi adalah fitrah kita sebagai manusia dalam bermuamalah.

amik1 Mahasiswa 2MMI1 Amik Duri Berbagi Nasi

(Mahasiswa 2MMI1 Amik mitragama duri)

Selengkapnya di : http://bloggerkotaduri.com/mahasiswa-2mmi1-amik-duri-berbagi-nasi/

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mahasiswa 2MMI1 Amik Duri Berbagi Nasi