Lumpuh total, wanita ini menulis buku dengan mata

Lumpuh total, wanita ini menulis buku dengan mata

Lumpuh total, wanita ini menulis buku dengan mata - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lumpuh total, wanita ini menulis buku dengan mata, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.










KETERBATASAN sesungguhnya bukan hambatan untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Darla Burns telah membuktikannya sendiri. Burns adalah wanita yang mengidap amyotrophic lateral sclerosis (ALS) yang telah berhasil membuat buku.


ALS adalah penyakit motor neuron progresif muscular atropi yang menyerang sistem saraf penderitanya. Penyakit ini melemahkan setiap sistem saraf dan membuat penderita menjadi lumpuh, persis seperti yang dialami oleh Burns.


Setelah terkena ALS, Burns menjadi lumpuh total dan tak bisa melakukan apa-apa. Burns bahkan tak bisa menggerakkan tangannya. Meski begitu ini tak membuat Burns patah semangat. Dengan komputer yang didesain khusus, Burns berhasil menulis buku menggunakan matanya, seperti dilansir oleh Huffington Post (10/05).


Burns menggunakan matanya pada komputer yang dirancang khusus. Hanya dengan melihat satu huruf atau gabungan huruf sekaligus. Dia juga menggunakan komputer tersebut untuk berbicara, sama dengan Stephen Hawking, salah satu penderita ALS yang terkenal.


Buku tersebut adalah sebuah memoar yang menceritakan kehidupan Burns sebagai penderita ALS selama enam tahun. Buku itu sendiri awalnya adalah ide anak Burns, namun menjadi motivasi untuknya.


Salah satu pembaca di Amazon menulis bahwa buku karangan Burns adalah salah satu buku yang harus dibaca bagi semua orang yang membutuhkan pencerahan dan pemahaman lebih lanjut mengenai ALS.


Kisah Burns di atas memberikan inspirasi bagi kita. Bahkan tak ada yang tak mungkin. Jika Burns yang sudah lumpuh saja masih bisa membuat buku yang berguna bagi banyak orang, dengan atau tanpa ALS, mengapa Anda tidak?

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lumpuh total, wanita ini menulis buku dengan mata