Kumpulan Game HD Android Galaxy Young

Kumpulan Game HD Android Galaxy Young

Kumpulan Game HD Android Galaxy Young - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kumpulan Game HD Android Galaxy Young, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Kumpulan Game HD Android - Samsung mengeluarkan product smartphone salah satunya Galaxy Young dengan OS Android. Untuk memainkan beberapa game HD dibutuhkan sebuah tampahan system GPU. Tetapi, pada Samsung Galaxy Young tidak memiliki GPU tersebut. Jadi agar dapat bermain game HD gratis di HP Android kita membutuhkan grafis GPU yang cukup. Karena Galaxy Y tidak memiliki GPU maka game-game HD buat Galaxy Y sangat terbatas di Play Store dan adapun jika dimainkan grafiknya kurang bagus.

Sebenarnya syarat minimum untuk memainkan Game HD agar lancar, halus, dan tidak leg adalah :

    Memiliki GPU
    Memiliki Processor diatas 1 GHz
    Memiliki layar minimal 3.5 inch
    Resolusi layar minimal 480x800 piksel

Tetapi bagi yang memiliki Galaxy Young jangan kecewa dulu, pasalnya ada beberapa game HD yang bisa dimainkan di Galaxy Young. Kalaupun itu ketika dimainkan agak ngeleg, macet-macet, lemot, atau bahkan tidak bisa dijalankan ya harap bersabar. Berikut akan saya share mengenai Games HD Buat Galaxy Young. Untuk sementara saya buatkan Game HD Galaxy Young tanpa root dulu ya. Mungkin suatu saat akan saya share mengenai game HD galaxy young yang pake root ( Chainfire 3D).

Perhatian : Untuk mendownload silahkan klik linknya dan tunggu 5 detik, lalu klik SKIP AD di pojok kanan atas.

1 ) Dungeon Hunter Android

Dungeon Hunter adalah Action RPG yang dibuat oleh Gameloft. Game ini menceritakan tentang seorang pahlawan yang dibangkitkan kembali dari kematian, untuk menumpas kegelapan yang menyelimuti Land of Gothius.
Permainan Game Android ini sangat menantang  dengan tema peperangan.

DOWNLOAD DUNGEON HUNTER APK - DATA DUNGEON HD

2 ) GT Racing Motor Academy

game racing motor android
GT Racing Motor Academy merupakan Game HD balapan mobil yang pastinya sangat seru jika dimainkan. Game ini juga merupakan game yang dibuat oleh Gameloft.

3 ) Deer Hunter Reloaded

game android hd gratis
Deer Hunter 3D merupakan game berburu buatan Glu Mobile. Disini kita akan memburu kijang, kancil, domba, ayam katun, beruang, dan lain-lain. Layaknya seperti game Point Blank, kita juga bisa mengincar tembakan Headshot. Dengan berbagai macam senjata contohnya AK47, Chriss Snipper.


4 ) Crazy Snowboard Pro HD Android
crazy sky android
Crazy Snowboard Pro merupakan game Snowboard terbaik saat ini di Google Play Store. Ini adalah permainan game hd android terbaik 2013 dengan peluncur dan sbom pemain sky dapat menerkam kuda.

5 ) SAMMY 2

sammy 2 android
 Game laut yang lucu dan menggemaskan. Kita bakal Bertemu dengan ikan-ikan yang unyu-unyu. Lumayan lah buat menghibur. Game HD ini sangat diminati anak anak yang bermain ubur ubur dan kura-kura.




6 ) Final Strike 3D HD
counter strike android
Final Strke 3D merupakan game 3D helikopter. Cara menginstallnya ekstrak dulu. Lalu pindahkan data dalam folder sdcard/Android/obb. Lalu install apknya.


Demikian kumpulan terlengkap game android HD HP Samsung Galaxy Young Terbaru.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan Game HD Android Galaxy Young