Konser di Singapura, Vidi Aldiano Bawa Nuansa Indonesia

Konser di Singapura, Vidi Aldiano Bawa Nuansa Indonesia

Konser di Singapura, Vidi Aldiano Bawa Nuansa Indonesia - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Konser di Singapura, Vidi Aldiano Bawa Nuansa Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Grizenzioorchivillando.Blogspot - Menjadi satu bagian dalam konser bertajuk Mega Bintang Trinity All Star di Singapura, Vidi Aldiano siap membawa nama dan nuansa Indonesia ke negara tetangga tersebut.
Vidi sendiri menjadi satu di antara RossaGamma1SherinaUngu, danMaudy Ayunda. Pelantun Nuansa Bening ini mengaku tak merasa ada kesulitan menjelang persiapannya.
"Nggaklah sampai sekarang, jangan sampai ada hambatan. Persiapan khusus ada 2 baju, siapin baju khusus nuansa Indonesia, bawa budaya kita ke sana," katanya di Joint Studio, Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (3/6).
Suasana Vidi Aldiano saat latihan. Foto by: Kapanlagi.com/Busan

Suasana Vidi Aldiano saat latihan. Foto by: Kapanlagi.com/Busan

Vidi dalam gelaran tersebut akan membawakan 4 lagu. Diakui, sebuah aransemen berbeda akan digelontorkan olehnya nanti.
"Aransemen nanti akan beda. Juga akan ada gimmick-gimmick di atas panggung," tukas Vidi.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/konser-di-singapura-vidi-aldiano-bawa.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Konser di Singapura, Vidi Aldiano Bawa Nuansa Indonesia