Jadwal Tes CPNS Kategori 2 2013 Terbaru

Jadwal Tes CPNS Kategori 2 2013 Terbaru

Jadwal Tes CPNS Kategori 2 2013 Terbaru - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadwal Tes CPNS Kategori 2 2013 Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Jadwal Tes CPNS Kategori 2 2013 Terbaru - Tahun ini pemerintah tidak hanya membuka lowongan CPNS baru (Baca: Jadwal dan Cara Ujian CPNS 2013 Terbaru) tapi juga akan melakukan tes kepada CPNS untuk formasi K2 atau kategori 2 untuk bisa naik tingkat.

Sebelumnya, pelaksanaan tes CPNS kategori 2 akan dilakukan pada bulan Juni atau Juli 2013, namun karena uji publik serta penelitian terhadap data tenaga honorer K2 oleh kementerian/lembaga (K/L) dan pemerintah daerah belum selesai, maka pelaksanaan tes akan diundur hingga bulan September 2013.

Sementara itu mengenai materi ujian, Sekretaris Kementerian PANRB Tasdik Kinanto mengatakan kalau materi ujian tertulis tenaga honorer kategori II (K2) itu, untuk test kompetensi dasar (TKD), materinya terdiri dari wawasan kebangsaan, intelegensi umum, dan karakteristik pribadi.

Sedangkan untuk tenaga kependidikan, tenaga kesehatan, dan tenaga selain tenaga kependidikan dan tenaga kesehatan, ditambah dengan dan test kompetensi bidang.

Adapun syarat CPNS kategori 2 yang boleh mengikuti tes antara lain:

- Tenaga honorer yang penghasilannya dibiayai bukan dari APBN/APBD
- Diangkat oleh pejabat yang berwenang
- Bekerja di instansi pemerintah
- Masa kerja minimal satu tahun pada 31 Desember 2005
- Masih bekerja secara terus menerus
- Usianya sekurang-kurangnya 19 tahun
- Tidak boleh lebih dari 46 tahun per 1 Januari 2006.

Berikut Jadwal Tes CPNS Kategori 2 2013 Terbaru


Jadwal Tes CPNS Kategori 2 2013 Terbaru

Selengkapnya di : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/H9A1g5BUo-M/jadwal-tes-cpns-kategori-2-2013-terbaru.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadwal Tes CPNS Kategori 2 2013 Terbaru