Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arsenal 2013, Siaran Langsung RCTI

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arsenal 2013, Siaran Langsung RCTI

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arsenal 2013, Siaran Langsung RCTI - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arsenal 2013, Siaran Langsung RCTI, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Jadwal Pertandingan "BIGMATCH" Timnas Indonesia vs Tim Arsenal FC
(Arsenal Asia Tour Jakarta) 2013

Arsenal Tour Indonesia 2013
Timnas Indonesia vs Arsenal 2013 - Live RCTI - Pertandingan kedua Timnas Indonesia akan menghadapi klub Liga Inggris, Arsenal FC di SUGBK Minggu 14 Juli 2013.

Stasiun Televisi RCTI pada pertengahan 2013 menjadi Official media untuk sejumlah siaran langsung laga persahabatan timnas Indonesia.

Laga bergengsi dengan The Gunners, julukan Arsenal, juga rencananya disiarkan live oleh RCTI pukul 20.30 WIB dari Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK). Sejumlah promo pun dilakukan di situs sosial seperti Twitter dan Youtube.

Sementara itu, situs resmi Arsenal jauh hari sebelumnya juga mengumumkan kepastian kedatangannya ke tanah air dalam Asia Tour 2013. Dalam situs resmi arsenal.com tersebut mengumumkan jadwal laga dengan Timnas pada 14 Juli 2013 pukul 20.30. Selanjutnya pada 17 Juli 2013 melanjutkan tur ke negara Asia lainnya yakni Vietnam.

Kini pelatih timnas Indonesia Jacksen F Tiago akan menyiapkan skuad terbaik untuk menghadapi The Gunners. Ia pun tidak memberi jaminan mempertahankan 21 pemain yang ikut bertarung saat menghadapi Belanda, Jumat lalu.

Menurut dia, pihaknya masih akan memanggil beberapa pemain lagi untuk mengisi tim Garuda saat menjalani laga persahabatan lawan klub-klub Liga Primer Inggris, seperti Arsenal, Liverpool dan Chelsea.

Ia bahkan menyebut nama Firman Utina, Supardi, Hamka Hamzah, Ponaryo, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Kim Kurniawan.

“Mereka bisa dipanggil untuk gabung timnas. Masalah ini juga akan saya komunikasikan dengan 21 pemain sekarang bahwa kami akan merotasi pemain di pertandingan selanjutnya, supaya tidak mengecewakan mereka,” kata Jacksen.

Arsenal menjadi klub Liga Primer Inggris pertama berkunjung ke Indonesia sebelum BPL musim 2013-2014 digelar.

Indonesia setelah itu akan berhadapan tim Liga Premier Inggris lainnya yakni Liverpool 20 Juli dan Chelsea FC pada 25 Juli 2013 di tempat yang sama.

Jadi jangan lupa dicatat jadwal pertandingan ini pada 14 Juli 2013 di RCTI pukul 20.30 WIB. Viva Garuda Indonesia!

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arsenal 2013, Siaran Langsung RCTI