Inilah Skuad Spanyol Untuk Piala Konfederasi

Inilah Skuad Spanyol Untuk Piala Konfederasi

Inilah Skuad Spanyol Untuk Piala Konfederasi - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Skuad Spanyol Untuk Piala Konfederasi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Spanyol akhirnya mengumumkan skuat final berisi 23 pemain yang akan dibawa untuk berkompetisi di Piala Konfederasi di Brazil bulan ini. Dari 26 nama yang dipanggil sebelumnya, 3 pemain yang dicoret dalah Xabi Alonso, Javi Garcia, dan Benat Etxeberria.

Inilah Skuad Spanyol Untuk Piala Konfederasi

Jika Javi Garcia dan Benat tersisih karena kalah bersaing, lain halnya dengan pencoretan Xabi yang cukup disesalkan. Pemain Real Madrid tersebut terpaksa ditinggal setelah gagal pulih tepat waktu dari cedera pangkal paha yang dialaminya. Cedera ini mengharuskan Xabi naik meja operasi pada musim panas ini.

Di antara daftar pemain yang dipanggil, persaingan paling ketat terjadi di lini tengah. Entrenador Vicente Del Bosque dipastikan akan cukup bingung memilih sejumlah bintang yang berperan vital terhadap klubnya masing-masing musim ini. Sebut saja nama Javi Martinez, Xavi, Iniesta, Busquets, David Silva, Juan Mata, dan Santi Cazorla.

Iker Casillas masih tetap menjadi kiper nomor satu meskipun jarang bermain musim ini, begitu pula halnya dengan David Villa. Sedangkan performa Fernando Torres yang membaik di tangan Rafael Benitez musim ini membuatnya kembali menjadi striker utama La Furia Roja.

Kiper Timnas Spanyol :
Casillas (Real Madrid), Víctor Valdés (Barcelona), Reina (Liverpool).

Bek Timnas Spanyol:
Azpilicueta (Chelsea), Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Albiol (Real Madrid), Piqué (Barcelona), Jordi Alba (Barcelona), Monreal (Arsenal).

Gelandang Timnas Spanyol:
Javi Martínez (Bayern), Xavi (Barcelona), Iniesta (Barcelona), Busquets (Barcelona), Cesc (Barcelona), Pedro (Barcelona), Silva (Manchester City), Mata (Chelsea), Cazorla (Arsenal), Navas (Sevilla).

Penyerang Timnas Spanyol:
Villa (Barcelona), Torres (Chelsea), Soldado (Valencia)

Selengkapnya di : http://blif-indo.blogspot.com/2013/06/inilah-skuad-spanyol-untuk-piala.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Skuad Spanyol Untuk Piala Konfederasi