Inilah Pasukan Terhebat Yang Pernah Ada,Gadjah MAda Masuk ga ya?

Inilah Pasukan Terhebat Yang Pernah Ada,Gadjah MAda Masuk ga ya?

Inilah Pasukan Terhebat Yang Pernah Ada,Gadjah MAda Masuk ga ya? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Pasukan Terhebat Yang Pernah Ada,Gadjah MAda Masuk ga ya?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.



10. Aztecs
Suku Aztec terkenal kejam dalam pertempuran. Mereka biasanya berpakaian seperti binatang seperti elang atau jaguar. Mereka menggunakan senjata sangat primitif seperti clubs dan busur tetapi sangat efektif. “Shorn Ones” (Cuachicqueh) adalah prajurit yg bersumpah tidak akan mundur bila musuh datang. Mereka akhirnya dikalahkan oleh Spanyol dengan senjata modern yg jauh lebih baik.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigCmTf9YeSmPEFZgqcR8Wff6VG2CPVQO1zibh63ue4Qnh6E3KlvViwrwOdXpw7IMUnhzvYEwMZyjReMMJKQYQmicKE33HSYDiGHSEmcuxP2Qr3LpjJhcbEEWBLaDSUP4Gl0Z8RKYchYu4/s1600/aztecs_21904_lg.gif
9. Mongol Warriors
Mongol dianggap barbar dan liar. Mereka mendominasi daerah Eropa dan Asia dan paling terkenal dengan pasukan berkuda yg di pimpin oleh salah satu komandan militer besar dunia, Genghis Kahn. Mereka sangat disiplin dan mahir dalam menggunakan busur dan panah diatas punggung kuda. Mereka menggunakan busur komposit yang bisa menembus melalui baju besi dan juga cukup mahir dengan tombak dan pedang. Mereka ahli perang psikologis dan intimidasi, dan membangun salah satu imperium terbesar di dunia yang pernah ada.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMPkEKFNOPVE-moWUPWxu5bM5lTFp89yJgyK3rJjH-chLHiBWLMrieTYa90aPIjDUespppvAP6n3FnooqlcffY8yFQCaXUwJDCtWCxagyXl-EXJRsf3Sc2barXIfPdaht1SP3YNP2lSwOg/s1600/mongol7au.jpg
8. Mamluk
mamluk Seorang prajurit budak yang masuk Islam dan melayani para khalifah Islam dan para sultan Ayyubiyah selama Abad Pertengahan. Seiring waktu, mereka menjadi suatu kasta militer yang kuat dan sering mengalahkan pasukan Salib. Lebih dari sekali, mereka merebut kekuasaan untuk diri mereka sendiri, misalnya, Mesir berkuasa di kesultanan Mamluk 1.250-1.517. Setelah mamluk telah masuk Islam, banyak yang terlatih sebagai prajurit kavaleri. Mamluk harus mengikuti perintah furusiyya, kode yang mencakup nilai-nilai seperti keberanian dan kemurahan hati, dan juga taktik kavaleri, menunggang kuda, memanah dan perawatan luka, dll
http://2.bp.blogspot.com/_SvStG_ITtTE/TPXWXm3AZLI/AAAAAAAAAHM/kD7hHD-Mxuc/s1600/mamluk.jpg
7. Roman Legion
Tulang punggung tentara Romawi yang menuju ke sebuah kerajaan yang tak tertandingi dalam hal ukuran dan kekuatan. Mereka biasanya infanteri berat dengan baju besi dan perisai model setelah Yunani kuno. Mereka adalah prajurit kombinasi ahli pedang, tombak dan perisai. Mereka terdiri dari para prajurit mahal yang mampu membuat senjata terbaik dan baja. Mereka disiplin, baik bersenjata, dan strategi besar yang berlangsung di luar kerajaan mereka.
http://www.modelsforsale.com/listphotos/STRM09.jpg
6. Apache
Apache adalah seperti ninjas dari America. Mereka akan menyelinap di belakang Anda dan menggorok tenggorokan Anda tanpa Anda sadari. Mereka menggunakan senjata primitif terbuat kebanyakan dari kayu dan tulang. Mereka juga para pejuang pisau terbesar dunia yang pernah ada dan cukup bagus dengan kampak orang Indian dan melemparkan kapak. Mereka diteror Amerika Serikat barat daya dan bahkan militer kesulitan mengalahkan mereka.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxpsq3eho-sTCCrw6kH6w23z002m7HPTU__xuBREJNiz49Jg5KtyJk1azfdPgVoIokzQojFQFSevdbFvWq9MXUlFZ8KvKNivaKnnMGwYjPZXqjQHT9MzlmAtcXZCk8-LP6ocvmrQvo7jg/s1600/apache-warrior.jpg
5. Samurai
Samurai itu adalah ksatria dari Jepang dan tuan dari katana. Mereka adalah tentara bersenjata berat tercakup dalam baju besi dan bersedia mati untuk tuannya. Mereka memegang pedang paling tajam di dunia yang pernah dilihat dan dengan mudah bisa memotong pria dalam dua kali gerakan. Mereka juga master dari Yumi (busur) dan menjadi salah satu penembak terbaik dunia. Mereka seperti prajurit profesional dan terlatih dan berjuang keras untuk mendapatkan kehormatan. Karena kebiasaan kekerasan yg mereka perbuat, para petani bangkit melawan mereka dan lahirlah ninja.
http://ryamizar.files.wordpress.com/2009/11/samurai.jpg
4. Ninja
ninja adalah ahli dari stealth dan sabotase. Mereka awalnya petani dilatih untuk mengalahkan perampokan samurai, tapi akhirnya menjadi pembunuh legendaris yang kebanyakan orang berpikir tentang ini. Mereka dikenal dengan menggunakan Kanata seperti pedang, sumpitan, bintang ninja (Shuriken), dan kusarigama yang akan menjadi senjata pilihan saya. Mereka dikenal sebagai prajurit bayangan yg bersembunyi malam hari. Mereka sangat takut untuk terang-terangan membunuh dan hanya diam-diam. Mereka juga seniman bela diri yang besar dan menjalani pelatihan yang keras.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhml4wurBp4bIbAv_zV0UFYpwPETVTF6tZ2GnevUSC1W1dkKNQsY_DuR6aua4yr_J4erTsEnqCVNWYLBw7hMuEnTo-Bc3LVjrpd-djCFhG3_oxs05noJokItF9VFS_XxSZIWlPCJwnxwFU/s1600/ninja.jpg
3. Vikings
Viking – peneror di Eropa. Prajurit paling ditakuti dunia kuno. Mereka meneror Eropa dengan serangan mereka dan merampok. Mereka ganas dalam pertempuran dan menggunakan senjata yang sesuai tinggi badan mereka. Mereka besar dan sesuai menggunakan kapak mereka, pedang, dan tombak. Mereka ahli dalam menaklukkan kota. Bahkan agama mereka hanyalah perang dan mereka percaya bila kau mati dalam suatu perang, kau akan hidup di tengah perang yg tak akan usai. Mereka semua akan menjadi tentara yg anda inginkan, terbukti dari kehebatan mereka dalam menghancurkan target mereka. di sisi lain, mereka juga adalah pedagang yg baik sehingga mereka juga membawa banyak kebaikan ke Eropa.
http://www.ierg.net/lessonplans/tables/unit_plans/large_image/vikings1.jpeg
2. Spartans
Anda pikir mereka akan menjadi nomor satu bukan? Budaya Spartan ialah semua tentang perang dan pelatihan militer pria seumur hidup mereka. Mereka memiliki pepatah: “datang kembali dengan perisai atau lebih dari itu” yang berarti jgn kembali kecuali Anda menang. Mereka adalah beberapa prajurit paling tangguh di dunia yang pernah dilihat dan telah menjadi terkenal karena pertahanan terakhir mereka pada pertempuran Thermopylae. Mereka adalah master dari perisai dan tombak kombinasi yang kemudian disalin oleh tentara lainnya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjviFlS4cod-4gNM2cmINpat8vb_3YT8ALwaTSO3AJefAv0bk1rfGbejrSh7UtmNlypJ4-wDPaxXE_AcZHogwiOcy1STLFW20DB8DA9yI_q6kmgaKH5WR-voZZq2N022o4Bera0eoNY6yM/s1600/spartans-300-2507463-1024-768.jpg
1. Knight
Knights adalah pejuang besar dan memakai baju pelindung diseluruh tubuh menaiki kuda. Prajurit Eropa feodal, pelindung raja. Mereka adalah prajurit termahal, prajurit paling terlatih, dan memiliki baju besi, senjata, dan kuda untuk mmelaksanakan tugas yang diberikan. Mereka adalah di antara para prajurit paling sulit dalam sejarah untuk membunuh karena baju besi mereka. Mereka adalah tentara yang sangat efektif yang telah berlatih hampir seluruh hidup mereka (karena hari anak laki-laki ingin tumbuh menjadi satu) dan menjadi tangki dari dunia kuno. Alasan mereka terdaftar sebagai nomor 1 – bukannya Spartan (yang kebanyakan orang akan diharapkan) adalah bahwa kesatria juga diharapkan untuk berperilaku moral, kita memiliki istilah sopan yang berasal dari Perancis lama Chevalier berarti “kesatria”. kesatria itu adalah contoh sempurna seorang prajurit dan seorang pria.
http://www.miniatures.de/medieval/italeri-6019-teutonic-knights.jpg

Selengkapnya di : http://iyasung.blogspot.com/2013/06/inilah-pasukan-terhebat-yang-pernah.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Pasukan Terhebat Yang Pernah Ada,Gadjah MAda Masuk ga ya?