Ini Penampakan BBM di iPhone

Ini Penampakan BBM di iPhone

Ini Penampakan BBM di iPhone - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini Penampakan BBM di iPhone, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com -

Sementara pihak BlackBerry telah mengkonfirmasi TIDAK merilis BBM di Apple App Store dan Google Play Store pada tanggal 27 Juni nanti, bukan berarti bocoran mengenai adanya BBM untuk smartphone Android dan iPhone berhenti sampai di situ. Setelah sebelumnya Gopego memiliki screenshot dari BBM yang berjalan di perangkat Android Samsung, kini muncul bocoran penampakan BBM di sebuah white iPhone.

Foto yang menampilkan BBM di iPhone tersebut diposting oleh BBerryBlog beberapa hari lalu. Dari foto yang ada memang bisa Anda lihat UI dan sejumlah fitur BBM, termasuk daftar contact, group BBM, menambahkan contact, zoom, dll.

Anda boleh saja meragukan penampakan tersebut sebagai image asli dari BBM di iPhone. Bisa jadi memang itu adalah hasil olah PhotoShop atau image editor lain. Tetapi tidak ada salahnya jika Anda mempercayainya karena bagaimanapun, sebelumnya BlackBerry telah mengumumkan rencana rilis BBM untuk smartphone Android dan iPhone pada musim panas tahun ini atau periode bulan Juli-September 2013.

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/ini-penampakan-bbm-di-iphone.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini Penampakan BBM di iPhone