Indosat Mentari Luncurkan Super Internet 6 GB

Indosat Mentari Luncurkan Super Internet 6 GB

Indosat Mentari Luncurkan Super Internet 6 GB - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Indosat Mentari Luncurkan Super Internet 6 GB, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Indosat Mentari Luncurkan Super Internet 6 GB - Buat anda pelanggan Indosat jangan lewatkan Starter Pack Mentari baru yaitu Super Internet 6 GB. Sesuai dengan namanya, Indosat Mentari akan memberikan anda kuota 6 GB hanya dengan isi ulang sebesar Rp 25 ribu.

Nantinya dengan kuota tersebut anda bisa menikmati bebasnya akses internet untuk streaming, download musik dan video, browsing, email, social media, games dan entertainment dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Selain kuota 6 GB, anda juga akan diberikan unlimited Super WiFi secra gratis alias tidak perlu password dan username. yang sekarang sudah tersebar di 3 ribu titik di seluruh Indonesia.

Indosat Mentari Luncurkan Super Internet 6 GB

Selain super dalam berinternet, Starter Pack Mentari juga menawarkan tarif super hemat untuk nelpon dan SMS. Anda akan diberikan gratis 30 menit nelpon ke sesama Indosat setelah pemakaian Rp 2ribu.

Bonus gratis 30 menit nelpon dan bonus internet 100 MB bisa anda cek di menu *557#. Tarif super hemat nelpon ke sesama Indosat hanya Rp 30/6 detik (00.00-16.59), Rp 60/6 detik (17.00-23.59) dan Nelpon ke Operator Lain Rp 350/30 detik. Untuk sms hanya Rp 150 ke semua operator. Akses Internet Rp 1/Kb pemakaian per 50 Kb


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Indosat Mentari Luncurkan Super Internet 6 GB