Hasil Pertandingan Brazil vs Uruguay Confederations Cup 2013

Hasil Pertandingan Brazil vs Uruguay Confederations Cup 2013

Hasil Pertandingan Brazil vs Uruguay Confederations Cup 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Pertandingan Brazil vs Uruguay Confederations Cup 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Hasil Pertandingan Brazil vs Uruguay Confederations Cup 27 Juni 2013 - Hasil Pertandingan Brazil vs Uruguay Confederations Cup 27 Juni 2013 - Brasil memastikan tempat di final Piala Konfederasi 2013 setelah mengakhiri perlawanan sengit Uruguay 2-1 di Estadio Minerao, Kamis (27/6) dinihari WIB.


Hasil Pertandingan Brazil vs Uruguay 27 Juni 2013 - Perjumpaan kedua tim merupakan ulangan dari laga internasional pertama yang digelar di tempat yang sama pada 1965 silam. Sama-sama ingin melaju ke babak puncak turnamen, Brasil dan Uruguay tidak mengubah kekuatan inti sama sekali.

Pada menit-menit awal, pertandingan sempat berjalan agak datar karena kedua tim tampil cenderung berhati-hati. Kedua tim bahkan terkesan sering kesulitan mengembangkan permainan.

Uruguay mendapat peluang unggul lebih dulu, setelah pada menit ke-12 David Luiz melakukan pelanggaran di kotak penalti yang membuat wasit menunjuk titik putih. Sayangnya, hadiah penalti ini gagal dimanfaatkan Uruguay. Diego Forlan, yang mendapat tugas mengeksekusi, tak mampu menaklukkan kiper Julio Cesar. Bola tendangannya mampu ditepis Cesar dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Brasil kemudian mencoba bangkit. Pada menit ke-27, Fred nyaris membawa Brasil unggul melalui kerja sama satu-dua dengan Neymar. Sayang, penyelesaian akhir yang buruk membuat bola tendangannya melambung di atas gawang Muslera.

Fred akhirnya membayar kesalahannya dan membawa Brasil unggul pada menit ke-40. Awalnya, Neymar mendapat umpan jarak jauh dan langsung mengontrol bola dengan dada, kemudian menendangnya ke gawang Muslera. Meski sempat ditepis, bola memantul ke kaki Fred yang segera menendang ke arah sudut kanan gawang. Gol Fred ini yang membuat Brasil unggul 1-0 sampai babak pertama berakhir.

Hasil Pertandingan Brazil vs Uruguay 27 Juni 2013 - Di babak kedua, Uruguay langsung menggebrak dan akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-48. Berawal dari kemelut di depan gawang Brasil, Cavani memanfaatkan bola liar untuk menaklukkan Julio Cesar dengan tendangan kaki kirinya.

Gol Cavani terbukti meningkatkan tempo pertandingan. Kedua tim pun bergantian menciptakan peluang. Luis Suarez hampir mengubah kedudukan lewat sundulannya. Namun, Julio Cesar kembali menyelamatkan Brasil dari kebobolan. Brasil ganti mengancam, kembali lewat kerja sama Neymar dan Fred. Namun, tembakan Fred hanya membentur mistar.  

Brasil akhirnya unggul 2-1 pada menit ke-86 melalui gol sundulan Paulinho yang memanfaatkan tendangan sudut. Tertinggal, Uruguay berusaha membalas dengan sejumlah peluang di daerah kotak penalti tuan rumah. Namun, tambahan waktu tiga menit tak cukup untuk Suarez dkk membalikkan keadaan. Skor 2-1 untuk kemenangan Brasil bertahan sampai akhir pertandingan dan mengantarkan mereka ke babak final.

Di babak final nanti, Brasil akan menghadapi pemenang antara Spanyol dan Italia. 


Susunan pemain inti:
Brasil: Julio Cesar; Dani Alves, Marcelo, Thiago Silva, David Luiz; Paulinho, Luiz Gustavo; Hulk, Oscar, Neymar; Fred.

Uruguay: Fernando Muslera; Maxi Pereira, Martin Caceres, Diego Lugano, Diego Godin; Alvaro Gonzalez, Cristian Rodriguez, Egidio Arevalo; Diego Forlan, Luis Suarez, Edinson Cavani.


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Pertandingan Brazil vs Uruguay Confederations Cup 2013