Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M Smartphone Android Dengan Dual Core Snapdragon

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M Smartphone Android Dengan Dual Core Snapdragon

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M Smartphone Android Dengan Dual Core Snapdragon - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M Smartphone Android Dengan Dual Core Snapdragon, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M. Sony Mobile baru saja mengumumkan sebuah smartphone terbarunya yang siap dijual di pasaran. Smartphone bernama Sony Xperia M tersebut pun ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah dan memiliki kemiripan dengan Xperia L. 

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi FWVGA (854 x 480 piksel). Selanjutnya, handphone ini juga hadir dengan prosesor dual core Snapdragon S4 MSM8227 berkecepatan 1GHz dan RAM berkapasitas 1GB. Untuk penyimpanan data, smartphone ini hadir dengan memori internal berkapasitas 4GB plus slot microSD yang mendukung hingga 64GB. 

Sony Xperia M sports layar 4 inci yang memiliki resolusi visual 854 x 480 piksel. Smartphone berbentuk bar ini hadir dengan desain yang elegan dan itu adalah 9,3 mm. Beratnya 124 gram, perangkat ini tidak terlalu berat untuk smartphone mid range. Ponsel ini menggunakan baterai mAh 1750, menjanjikan lebih dari 10 jam waktu bicara.  


Smartphone ini datang dengan berbagai fitur media seperti pemutar musik, pemutar video, aplikasi jejaring sosial dan permainan hiburan dll Sony Xperia M mendukung fitur konektivitas seperti 3G, 2G, WiFi dan Bluetooth dll. 

Spesifikasi Sony Xperia M 

  • Processor : Dual Core 1 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro
  • RAM : 1 GB
  • Memory inbuilt : 4 GB
  • Memory Extended : MicroSD upto 32 GB
  • Android : Google Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
  • Display Size : 4.0" 
Harga Sony Xperia M

menurut rencana, pihak Sony akan mulai menjual smartphone ini pada kuartal ketiga 2013 secara global. 


Selengkapnya di : http://reemill.blogspot.com/2013/06/harga-dan-spesifikasi-sony-xperia-m.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M Smartphone Android Dengan Dual Core Snapdragon