Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers"

Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers"

Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers" - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Nama Febby Karina akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak kalangan. Febby Karina melaporkan Olga ke polisi karena merasa namanya dicemarkan dalam acara Pesbukers (antv). 

Kejadian tindak pencemaran nama baik itu terjadi pada acara Pesbukers tanggal 23 Mei 2013 silam di Studio antv Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Dalam acara tersebut salah satu artisnya yakni Kartika Putri menarik seorang perempuan bernama Febby Karina yang berprofesi sebagai dokter. Olga lalu menyebut perempuan itu memiliki hubungan dengan pegawai antv bernama Yudi. 

Berikut ini foto febby karina.

Febby Karina
Febby Karina di acara Pesbukers

Febby Karina
Febby Karina di acara Pesbukers (ANTV)
Sekian informasi mengenai Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers". Semoga informasinya bermanfaat.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers"