Ciri-ciri Cowok Ganteng

Ciri-ciri Cowok Ganteng

Ciri-ciri Cowok Ganteng - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ciri-ciri Cowok Ganteng, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Ciri-ciri Cowok Ganteng
oke kali ini dna mau share ciri-ciri  cowok ganteng cekidotttttt:

1. Terlihat Dewasa
  poin pertama itu dewasa. cowok yang dewasa akan mudah mendapat predikat ganteng di mata cewek, knpa begitu? karena salah satu cowok ganteng di mata cewek itu adalah cowok yang dewasa. jadi sebaliknya jika kamu tidak dewasa maka akan susah mendapat predikat ganteng di mata cewek. nah sekarang pasti rna-d timbul pertanyaan "lalu bagaimana agar bisa menjadi dewasa?" itu akan dna jelas kan lain waktu karena itu penjelasannya panjanggggggggggggg :D

2. Pintar Dalam Hal Fashion
  ini yang tak kalah penting cowok yang ganteng otomatis akan pintar dalam hal penampilan agar bisa lebih ganteng dari pesaing cowok yang lain, dari memilih baju , gaya rambut, celana, celana dalam, dan lain2 dan mereka sangat mementingkan penampilan jika saja ada yang lupa ia kenakan misal lupa pake parfum atau lupa mandi itu bisa membuat mereka tidak nyaman  dan bisa sampai mereka stress hanya karena memikirkan hal itu. bagi mereka penampilan adalah segalanya.

3.Rajin Beribadah
  ya ini yang penting knpa? karena jika cowok itu ganteng itu biasanya akan sering beribadah dan cewek yang cerdas pasti akan mencari cowok-cowok ganteng seperti ini karena mereka ingin mencari cowok yang ganteng di mata mereka maupun di mata TUHAN. dan cewek cerdas ini pasti ingin masuk surga oleh karena itu mereka mencari cowok yang rajin beribadah agar bisa menjadi imam yang menuntun ke surga nantinya :)







 ini contoh cowok ganteng yang dna maksud:







Jangan terkejut, gak boleh protes juga yang boleh itu follow twitter saya @syifaush_shadri :)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ciri-ciri Cowok Ganteng