Cara Cepat Mendapatkan PR ( Google Page Rank)

Cara Cepat Mendapatkan PR ( Google Page Rank)

Cara Cepat Mendapatkan PR ( Google Page Rank) - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Cepat Mendapatkan PR ( Google Page Rank), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Cara Cepat Mendapatkan PR ( Google Page Rank) - Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Cepat Mendapatkan PR ( Google Page Rank) yang pastinya kusus buat sobat komputologi semuanya.

Buat kawan-kawan yang ingin dapat atau meningkatkan google page rank bisa langsung simak informasi berikut yang komputologi kutip dari situs rumpi tekno. Oke langsung saja berikut informasinya kusus buat anda semua.

Cara Cepat Mendapatkan PR

Cara Cepat Mendapatkan PR ( Google Page Rank)


1. Buat Artikel Unik dan Menarik
Hal yang paling pertama dan sangat disenangi google dari sebuah blog/website adalah isinya. Google sangat mencintai setiap blog yang berisi tentang hal-hal unik dan tidak ada samanya dengan blog lain.

2. Hindari Copas
Copas atau copy-paste adalah hal yang paling dibenci oleh google. Oleh karena itu, untuk menjaga agar blog Anda panjang umur, hindari aksi copas isi tulisan dari blog manapun. Selain itu, aksi copas juga dapat menurunkan jumlah pembaca blog sehingga kesulitan untuk menaikkan pagerank blog kita.

3. Perbanyak Link
Link sangat berperan penting dalam membangun sebuah blog, terutama untuk keperluan SEO dan pagerank. Buatlah banyak link dari blog luar menuju ke dalam artikel blog Anda. Tetapi perlu diingat bahwa semakin besar pagerank blog yang me-link ke blog Anda maka semakin tinggi pula pagerank yang bisa didapatkannya. Selain itu, link antar-artikel di dalam blog juga turut membantu dalam meningkatkan pagerank blog Anda, seperti di dalam tulisan ini terdapat beberapa link yang mengarah ke artikel lain di dalam blog.

4. Update Rutin
Update rutin isi blog Anda menandakan Anda aktif mengurusi blog Anda. Sehingga para pembaca dan google bot rajin ber-kunjung ke blog Anda, sehingga peluang untuk mendapatkan pagerank juga semakin tinggi.

Sekian informasi mengenai Cara Cepat Mendapatkan PR ( Google Page Rank). Semoga bermanfaat. Baca juga info cara menghasilkan uang dari internet.

Selengkapnya di : http://www.komputologi.com/2013/06/cara-cepat-mendapatkan-pr-google-page.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Cepat Mendapatkan PR ( Google Page Rank)