Bocah 11 Tahun Hamili Ibu Kawan Sekolahnya

Bocah 11 Tahun Hamili Ibu Kawan Sekolahnya

Bocah 11 Tahun Hamili Ibu Kawan Sekolahnya - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bocah 11 Tahun Hamili Ibu Kawan Sekolahnya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Ilustrasi kehamilan. | shutterstock
Suatufakta.com -AUCKLAND, KOMPAS.com — Seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun dikabarkan menghamili seorang perempuan berusia 36 tahun yang adalah ibu kawan sekolahnya sendiri.

Situasi ini membuat para aktivis menyerukan reformasi undang-undang pelecehan seksual yang berlaku di negeri itu, setelah bocah itu memberitahukan hal tersebut kepada kepala sekolahnya di Auckland selatan.

Bocah itu dan anaknya saat ini diyakini berada dalam perlindungan negara. Menteri Kehakiman Selandia Baru Judith Collins mengatakan dia akan memeriksa perangkat hukum yang ada saat ini yang tidak bisa memidanakan seorang perempuan atas tuduhan perkosaan.

"Saya akan mencari pertimbangan resmi terkait perlu atau tidaknya undang-undang ini diubah," kata Collins kepada harian The Weekend Herald.

Berdasarkan undang-undang yang berlaku di Selandia Baru, tindak pidana perkosaan hanya bisa dijatuhkan saat seorang pria yang memaksakan tindakan seksual terhadap seorang perempuan. Tindak pidana perkosaan terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun. 

Tahun lalu
Harian The Weekend Herald dalam laporannya mengatakan, hubungan bocah laki-laki dan perempuan itu berawal pada April tahun lalu, saat anak itu berusia 11 tahun.

Ketika itu, putra perempuan tersebut membolos satu hari dan membujuk bocah itu untuk melakukan hal yang sama dan mengajaknya bermain ke kediamannya.

Sesampainya di kediaman sang kawan, perempuan itu kemudian menyuguhkan bir untuk anak tersebut sebelum kemudian berhubungan seksual dengannya.

Hubungan seksual itu berlanjut selama beberapa bulan, sebelum bocah itu melaporkan hal tersebut ke kepala sekolahnya yang tentu saja sangat terkejut mendengar pengakuan salah seorang muridnya itu.

Sang kepala sekolah lalu menghubungi Departemen Sosial untuk melaporkan masalah ini. Pemerintah kini merawat si bocah dan bayinya. Kasus ini sekarang dalam penanganan polisi meski perempuan itu menolak telah melakukan hubungan seksual dengan bocah 11 tahun itu.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bocah 11 Tahun Hamili Ibu Kawan Sekolahnya