Ayo Jajal Playstation 4

Ayo Jajal Playstation 4

Ayo Jajal Playstation 4 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ayo Jajal Playstation 4, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Ayo Jajal Playstation 4 - Setelah sebelumnya sudah diumumkan terkait bentuk hingga harga dari Playstation 4, kini kita dapat melihat seperti apa asyiknya menggunakan PS4. Ya, hal tersebut dapat kita lihat dari video interface PS4 berikut ini.

Dalam video tersebut dapat dilihat bahwa Playstation 4 lebih bersifat sosial dibanding dengan versi sebelumnya. Terlihat dari ada banyaknya menu-menu seperti "share media", "news feed" dll. Dan sepertinya masih banyak lagi fitur yang berbau sosial di dalamnya.

Nah, buat sobat komputologi semua yang penasaran dengan bagaimana tampilan antarmuka dari PS4 ini langsung saja kita jajal bersama-sama dengan melihat video official user interface Playstation berikut ini.

Playstation 4

Ayo Jajal Playstation 4


Di bawah ini adalah video interface dari Sony Playstation 4:



Sekian informasi mengenai Jajal Playstation 4. Semoga informasi tadi bermanfaat bagikita semua. Sampai jumpa. Baca juga info menarik lainnya mengenai Angry Bird Go! Angry Bird Versi Balap.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ayo Jajal Playstation 4