Artis Senior Ully Artha Meninggal

Artis Senior Ully Artha Meninggal

Artis Senior Ully Artha Meninggal - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Artis Senior Ully Artha Meninggal, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Artis Senior Ully Artha Meninggal - Kabar duka datang dari artis senior Ully Artha. Artis senior yang banyak membintangi film dan sinetron ini meninggal setelah sempat dibawa ke ICU RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013) sore. Ully diketahui meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya sejak lama. Saat ini jenazah masih berada di RS.

Artis cantik ini mengawali karier sebagai pemain drama di TVRI tahun 1970-an. Setelah itu, dirinya sempat menjajal dunia model dan catwalk, namun Ully tetap setia dengan seni peran. Beberapa kali Ully berhasil mendapat nominasi dalam ajang FFI antara lain Pengemis dan Tukang Becak (1979), Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1986), dan Potret (1991).

Namanya semakin di kenal setelah bermain dalam film Kembang-Kembang Plastik (1977) karya Wim Umboh. Dalam film tersebut Ully berpasangan dengan aktor Roy Marten. Selanjutnya bermain dalam film Satu Malam Dua Cinta (1978), Pengemis dan Tukang Becak (1979), Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1985), Keluarga Markum (1986), Siapa Menabur Benci Akan Menuai Bencana (1988), Semua Sayang Kamu (1989), Turangga (1990), Potret (1991), dll.

Semakin bertambah usia tak menghambatnya untuk tetap produktif. Hal ini dibuktikan sendiri dengan membintangi film Jagad X Code (2009) dan Bebek Belur (2010).

Demikian sedikit info tentang Artis Senior Ully Artha Meninggal dan admin Portal Berita Caraku mengucapkan turut berduka dan semoga amal ibadanya di terima ALLAH SWT.

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Artis Senior Ully Artha Meninggal