6 Selebriti Dengan Rumahnya Yang Super Mewah

6 Selebriti Dengan Rumahnya Yang Super Mewah

6 Selebriti Dengan Rumahnya Yang Super Mewah - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 6 Selebriti Dengan Rumahnya Yang Super Mewah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Mau tahu di mana para selebriti terkenal dunia tinggal, dan seperti apa kemewahan yang mereka nikmati ketika bersantai di rumahnya? Ini delapan rumah mewah milik para selebriti, seperti dikutip dari NY Daily News.

1. Justin Bieber









Pelantun lagu "Never Say Never" ini menempati sebuah kondominium di Los Angeles, yang dilaporkan bernilai $1,7 juta atau sekitar RP 16,4 miliar. Rumah tinggal Justin yang memiliki tiga kamar tidur tersebut memiliki luas 2.400 meter persegi. Setiap ruangan dilapisu marmer sebagai finishing. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti fitness center, ruang pesta dan parkir valet.

2. Jennifer Aniston









Aktris yang disebut-sebut akan menikahi Justin Theroux pada 2013 ini membeli rumah di kawasan elit West Village, New York City seharga $14,95 juta atau sekitar Rp 145 miliar. Rumah penthouse tersebut terdiri dari empat kamar tidur, empat penthouse, dua rooftop yang berada di bawah menara air. Membuatnya terlihat layaknya puri atau istana kerajaan. Tidak hanya itu, rumah tersebut juga memiliki tiga teras.

3. Miley Cyrus









Bintang remaja berusia 18 tahun ini memiliki rumah mewah yang dibelinya secara diam-diam di Florida. Dikabarkan, rumah tersebut bernilai $1,8 juta atau sekitar Rp 17,4 miliar. Tempat tinggal yang terletak di tepi laut itu dilengkapi dengan empat kamar tidur, ruang fitnes, bioskop dan area outdoor yang cukup luas untuk menghabiskan waktu santai. Sementara rumahnya yang berada di Los Angeles, bergaya Mediterania dengan lima kabar tidur dan banyak arena hiburan.

4. Tina Fey









Bintang serial "30 Rock" ini tela membeli rumah di wilayah West Side, Los Angeles County, California seharga lebih dari RP 32 miliar. Rumah mewah tersebut memiliki empat kamar tidur, ruang tamu dengan panjang 30 kaki dan pemandangan yang menuju ke laut.

5. Sandra Bullock



Aktris yang terkenal berkat film "Speed" ini memiliki rumah di New Orleans senilai $2,25 juta atau tak kurang dari Rp 22 miliar. Dengan luas 6.615 meter persegi, rumah ini berisi lima kamar tidur, 4 kamar mandi, kolam renang, dan fasilitas ekstra lainnya.

6. Ozzy & Sharon Osbourne



Pasangan suami-istri eksentrik ini mendiami rumah mewah di Hidden Hills, California seharga $10 juta atau sekitar Rp 96 miliar. Terdapat enam kamar tidur, 10 kamar mandi dan fasilitas eksklusif lainnya di tanah seluas 2,3 hektar. Baca selengkapnya »

Selengkapnya di : http://www.blogapaaja.com/2013/06/6-selebriti-dengan-rumahnya-yang-super.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 6 Selebriti Dengan Rumahnya Yang Super Mewah