4 Hal Yang Harus Disembunyikan Dari Pacar

4 Hal Yang Harus Disembunyikan Dari Pacar

4 Hal Yang Harus Disembunyikan Dari Pacar - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Hal Yang Harus Disembunyikan Dari Pacar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 
Ada beberapa hal yang memang harus selalu dibagi kepada kekasih, yaitu cinta, perhatian, dan ruang hati . Tetapi, tidak berarti seluruh hidup Sobat menjadi miliknya dan semua harus Sobat bagi.

Well, di dalam hubungan asmara, pastinya ada saja beberapa hal yang tak untuk dibagi. Seperti keempat hal di bawah ini:

1. Rahasia sahabat

Seringkali saat sedang berkumpul bersama sahabat, ada momen curhat tentang masalahnya kepada Sobat. Nah, curhatan ini biasanya adalah rahasia yang hendak ia percayakan pada Sobat. Kalau sudah tahu itu rahasia, baiknya tak perlu diceritakan pada kekasih Sobat.
Selain itu adalah tanggung jawab Sobat, hal tersebut juga membantu menjaga opini kekasih terhadap sahabat-sahabat Sobat.

2. Password

Tetap simpan password untuk diri Sobat sendiri. Tak peduli itu hanya sebatas password akun socmed, atau blog Sobat. Password adalah bagian dari privatisasi Anda, sehingga tak perlu Sobat bagi dengan mudahnya pada siapapun termasuk kekasih Sobat.

3. Sobat tak suka dengan salah satu keluarganya

Apabila memang Sobat merasa tak suka dengan salah satu anggota keluarganya, maka simpanlah hal itu untuk diri Sobat sendiri. Jangan biarkan si dia tahu karena hal ini bisa jadi masalah bagi diri Sobat.

4. Masa lalu Anda 

Yah bolehlah apabila ia ingin tahu tentang sebagian kecil cerita cinta Sobat di masa lalu. Tetapi baiknya Sobat menyimpan banyak hal untuk diri Sobat sendiri dan ditutup rapat-rapat di peti kenangan. Bukan berarti Sobat ingin terlihat selalu sempurna, tetapi lebih baik saat ini fokus pada hubungan Sobat dengannya saja, jangan terbayang-bayang pada masa lalu.

Ok, keempat hal di atas sekaligus menjadi kunci agar hubungan Sobat dan pacar berjalan dengan baik dan aman .

Selengkapnya di : http://www.boskribo.com/2013/06/4-hal-yang-harus-disembunyikan-dari.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Hal Yang Harus Disembunyikan Dari Pacar