5 Tanda Pegawai yang akan Dipecat Dari Pekerjaannya

5 Tanda Pegawai yang akan Dipecat Dari Pekerjaannya

5 Tanda Pegawai yang akan Dipecat Dari Pekerjaannya - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 Tanda Pegawai yang akan Dipecat Dari Pekerjaannya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.









Kebanyakan pegawai yang dipecat menganggap tidak pernah menduga sebelumnya bahwa atasan akan memberhentikan mereka. Padahal sebenarnya ada banyak hal yang sudah berusaha ditunjukkan oleh atasan sebagai tanda bahwa pegawai akan segera dipecat, demikian seperti yang dilansir dari Merdeka Berikut:5 Tanda Pegawai yang akan Dipecat Dari Pekerjaannya 



1.Pekerjaan lebih ringan
Atasan sengaja memberikan beban pekerjaan yang lebih berat kepada yang lain. Hal itu dilakukan agar ketika pegawai sudah pergi, pekerjaan tidak akan ditinggalkan di tengah jalan.

2.Atasan menghindar
Jika keputusan memberhentikan pegawai sudah ditetapkan, atasan biasanya sering menghindar dalam pembicaraan maupun sekadar menyapa. Atasan pun akan memilih waktu yang tepat untuk memberitahu kabar buruk tersebut pada pegawai.

3.Tidak bisa membuka data
Beberapa password yang biasa digunakan pegawai untuk membuka data tiba-tiba gagal saat dipakai mengakses dokumen tertentu. Hal ini adalah salah satu tanda bahwa pegawai akan segera dipecat.

4.Teman kerja penasaran
Jika teman kerja di sebelah pegawai suka menanyakan detail prospek karir jangka panjang, mungkin ia hanya ingin tahu. Tetapi kalau teman kerja yang tidak begitu akrab tiba-tiba mengatakannya, bisa jadi ia sudah tahu bahwa pegawai tersebut akan segera dipecat.

5.Kesalahan diabaikan
Biasanya, pegawai yang datang terlambat akan mendapat teguran keras dari atasan. Namun jika kesalahan seperti itu ternyata diabaikan, sebenarnya atasan berpikir, “Untuk apa menegur orang yang sebentar lagi sudah tidak bekerja di sini?”

Selengkapnya di : http://iyasung.blogspot.com/2013/06/5-tanda-pegawai-yang-akan-dipecat-dari.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Tanda Pegawai yang akan Dipecat Dari Pekerjaannya