4 Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria

4 Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria

4 Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 
Kenapa sih hubungan selalu berakhir buruk dan mengecewakan? Hmmm... bisa jadi memang karena Sobat salah pilih pria, ladies.Pada awalnya banyak pria yang tampak sempurna dan kerap menyesatkan Sobat dengan sebutan Mr. Right. Setelah beberapa lama berhubungan, terungkaplah bahwa sebenarnya ia tak sebaik yang Anda pikirkan.
Jadi, mengapa wanita selalu salah pilih? Adakah petunjuk yang dapat membantu agar wanita tak lagi salah pilih pria?
ADA!

Agar tak lagi salah pilih pria, ikuti beberapa petunjuk berikut ini:

1. Hidup di masa lalu

Teringat masa lalu, akhirnya banyak wanita yang sulit move on dan melanjutkan hubungan baru. Saat bertemu dengan pria yang menawarkan cinta, langsung saja mengiyakan tanpa berpikir dua kali. Sayangnya, biasanya hubungan itu berawal dengan alasan pelarian atau kebutuhan sesaat.
Dan ketika ternyata Sobat benar-benar jatuh cinta dan mulai berpaling, ternyata si dia justru hanya memanfaatkan Sobat saja.
Well, Sobat keluar dari mulut buaya, masuk ke mulut harimau.

2. Tidak percaya diri

Wanita tidak percaya diri dan menganggap dirinya tidak terlalu baik mendapatkan mr. Right. Alhasil, karena ketidakpedeannya, justru ia lebih memilih pria yang biasa-biasa saja atau bahkan cukup br*ngs*k untuk dipacari.
Mengapa sih Sobat menilai diri Sobat terlalu rendah? Bukankah Sobat pantas mendapatkan yang terbaik?

3. Buru-buru ingin menikah

Karena sudah takut umur, jadinya mengejar target menikah. Dan saat mengejar target nikah inilah seseorang jadi gelap mata. Tidak mempertimbangkan kualitas pria yang terbaik untuk dijadikan pasangannya.
Tiba saat waktu menunjukkan bahwa ternyata ia bukanlah yang terbaik, waktu sudah terlambat.

4. Tidak punya kriteria

Tidak salah kok apabila Sobat punya kriteria dalam memilih pasangan. Sekalipun labelnya hanya sekedar pacar, tetap saja Sobat harus memilih yang berkualitas.

Jangan sembarang pilih dan memberikan hati pada orang yang bahkan Sobat tak merasa nyaman. Lebih baik memberikan hati Sobat pada orang yang membuat Sobat menjadi sosok yang lebih baik dan memiliki visi yang sama.
Dengan mengikuti beberapa petunjuk di atas, Sobat akan lebih mudah menemukan mr. Right sejati Sobat.

Selengkapnya di : http://www.boskribo.com/2013/06/4-penyebab-wanita-selalu-salah-pilih.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria