X Factor Indonesia: Besok, Fatin Bawakan Lagu Boyband

X Factor Indonesia: Besok, Fatin Bawakan Lagu Boyband

X Factor Indonesia: Besok, Fatin Bawakan Lagu Boyband - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang X Factor Indonesia: Besok, Fatin Bawakan Lagu Boyband, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.



X Factor Indonesia 2013
Fatin - X Factor Indonesia 2013
Pada lanjutan X Factor Indonesia Gala Live Show ke-11 , Jumat (3/5/2013), Fatin Shidqia akan menyanyikan dua lagu yang salah satunya merupakan lagu dari sebuah boyband terkenal di Indonesia.
Seperti dilansir dari xfactorindonesia.com, Fatin akan menyanyikan lagu dari boyband lulusan X Factor United Kingdom pada laga keduanya.

Pada lagu pertama, gadis berumur 16 tahun itu akan membawakan lagu yang pernah nge-hits dari sebuah band yang pernah vakum.

“Aku bawain lagu dari band terkenal. Lagu tentang seperti suasana pengambil nyawa, dark dan pastinya bakal keren. Di lagu kedua ceria, dinyanyikan oleh boyband yang sudah terkenal, beatnya seru,” ujar Fatin, Rabu (1/5/2013).

Fatin pun mengaku berlatih dengan serius agar mampu menampilkan penampilan terbaik.

Sekedar kilas balik, pada Gala Live Show ke-10 pekan lalu, Fatin menyanyikan lagu berjudul “Pelan-Pelan Saja” dari Kotak band dan “Lovefool” yang dipolerkan oleh The Cardigans.

Nah, lagu apa yang akan dinyanyikan Fatin besok? Saksikan sendiri di Gala Live Show ke-11, Jumat (3/5/2013) besok.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel X Factor Indonesia: Besok, Fatin Bawakan Lagu Boyband