Sekelumit Rahasia Tentang Hajar Aswad

Sekelumit Rahasia Tentang Hajar Aswad

Sekelumit Rahasia Tentang Hajar Aswad - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sekelumit Rahasia Tentang Hajar Aswad, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sekelumit Rahasia Tentang Hajar Aswad


Satu riwayat Sahih lainnya menyatakan:
“ Rukun (HajarAswad) dan makam (Batu/Makam Ibrahim) berasal dari batu-batu ruby surga yang kalau tidak karena sentuhan dosa-dosa manusia akan dapat menyinari antara timur dan barat. Setiap orang sakit yang memegangnya akan sembuh dari sakitnya


Hadist Sahih riwayat Imam Bathaqie dan Ibnu ‘Abas RA, bahwa Rasul SAW bersabda:
“Allah akan membangkitkan Al-Hajar (Hajar Aswad) pada hari kiamat. Ia dapat melihat dan dapat berkata. Ia akan menjadi saksi terhadap orang yang pernah memegangnya dengan ikhlas dan benar”.

Hadis Siti Aisyah RA mengatakan bahwa Rasul SAW bersabda:
“Nikmatilah (peganglah) Hajar Aswad ini sebelum diangkat (dari bumi). Ia berasal dari surga dan setiap sesuatu yang keluar dari surga akan kembali ke surga sebelum kiamat”.



Ini suatu fenomena yang sangat menarik
Hajar aswad sebagai awal dan penanda dari ritual thawaf. 



ini fenomenanya :



1. Hajar Aswad bukan batu dari bumi, disebutkan dari Syurga maka Hajar Aswad memiliki Energi Tinggi (bersinar) yang berbeda dengan materi berasal dari bumi
2. Hajar Aswad menjadi gelap karena dosa manusia, asalnya putih bersinar
3. Akan kembali ke Syurga



Hipotesa Fungsi dari Hajar Aswad



1. CHIPS, HARDDISK (Database,audio visual)



....Rukun (HajarAswad) dan makam (Batu/Makam Ibrahim) berasal dari batu-batu ruby surga...



Hajar Aswad semacam chips super canggih yang mampu merekam semua manusia yang menyentuh/mencium atau dalam radius tawaf melambaikan tangan. Jadi ini sebagai Harddisk yang merekam data base dari manusia yang mengaksesnya. Data base (semua jejak rekam perilaku manusia)audio visual.



Sebagaimana diketahui chips komputer dibuat dari bahan silikon (mineral tanah). Dan materi Hajar Aswad adalah mineral /kristal batuan yang memiliki kemampuan menyimpan data. Disebutkan dapat melihat dan berkata. Jadi disamping berfungsi penyimpan data juga kamera termasuk perekam audio. Dan yang pada suatu saat dapat diputar ulang secara visual dan audio dari masing-masing manusia. Sehingga menjadi persaksian pada saat Hari Pengadilan Akhir.



Makanya saat mengakses Hajar Aswad dimulai dengan kata BISMILLAHI ALLAHU AKBAR, supaya dapat terekam kebaikan si pengakses dengan atas nama Tuhan.



2. MENGAPA HITAM



...yang kalau tidak karena sentuhan dosa-dosa manusia ...



Karena barang dari syurga yang suci, maka akan sensitif dengan virus kekotoran, maka indikatornya ditunjukkan dengan warna menggelap. Karena pada dasarnya jika suci ya akan tetap warnanya. Tapi dengan noda dosa yang terakumulasi dari database manusia pengakses ribuan tahun jutaan manusia, maka berubahlah warnanya. Indikator ini menunjukkan semacam reaksi warna dari energi negatif.



3. DIAMANKAN DARI KEHANCURAN



...Ia berasal dari surga dan setiap sesuatu yang keluar dari surga akan kembali ke surga sebelum kiamat....



Pada saat kiamat bumi akan hancur, maka Hajar Aswad sebagai Chips persaksian akan diselamatkan terlebih dahulu agar tidak ikut hancur sehingga data tidak musnah.

Sekelumit Rahasia Tentang Hajar Aswad

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sekelumit Rahasia Tentang Hajar Aswad