Ngeri! Film 3D Metallica Diputar di Cannes

Ngeri! Film 3D Metallica Diputar di Cannes

Ngeri! Film 3D Metallica Diputar di Cannes - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ngeri! Film 3D Metallica Diputar di Cannes, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


fashingnet.com-Los Angeles : Para penggemar band cadas Metallica pasti gembira mendengar kabar ini. Film tiga dimensi atau 3D dari Metallica yang berjudul Metallica Through the Never kabarnya akan ditayangkan di festival film paling bergengsi di dunia, Cannes.

Sang drummer, Lars Ulrich, mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena mereka telah bekerja sama dengan Exclusive Media, sebagai media distribusi bagi film tersebut.

"Setelah mengarungi banyak pilihan distribusi internasional bagi film kami, kami sangat gembira bisa bermitra dengan orang-orang di Exclusive Media, yang mengerti Metallica dan mengerti film kami lebih dari siapa pun," ujar Ulrich, seperti belum lama ini dikutip dari Blabbermouth yang dilansir Rolling Stone, Rabu (15/5/2013).

"Meluncurkan penjualan internasional dengan beberapa pemutaran di pasar film selama festival film di Cannes mendatang, rasanya kami memulainya dengan cukup bagus," imbuh Ulrich.

Gambar pertama dari Metallica Through the Never sendiri telah dipublikasikan, menampilkan tokoh utama, seorang kru Metallica yang diperankan oleh Dane DeHaan (Lawless, Lincoln). Dalam film yang disutradarai oleh Nimrod Antal (Predator, Vacancy) tersebut diceritakan tokoh yang diperankan oleh DeHaan diberi tugas misterius oleh band [baca: Wow, Film Metallica 3D Siap Dirilis Tahun Ini!].

Menurut DeHaan, film yang akan dibintanginya itu akan seperti sebuah film konser bertemu The Wall dan Metallica. Adapun Metallica Through the Never akan ditayangkan secara seminggu eksklusif di theater IMAX di Amerika Utara sebelum akhirnya ditayangkan di beberapa bioskop tambahan pada 4 Oktober tahun ini.

Sementara itu, Lars Ulrich baru-baru ini menyatakan bahwa album baru Metallica akan keluar setelah 2015. Dalam sebuah wawancara, Ulrich mengatakan, "Akan mengejutkan saya jika album penuh berikutnya akan keluar sebelum 2015. Membutuhkan waktu kami sementara untuk membuat album, dan kami juga begitu sibuk dengan banyak hal lainnya. Tapi kami akan ke sana pada akhirnya."

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ngeri! Film 3D Metallica Diputar di Cannes