Inilah Bentuk dan Harga Emas Pegadaian Baru

Inilah Bentuk dan Harga Emas Pegadaian Baru

Inilah Bentuk dan Harga Emas Pegadaian Baru - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Bentuk dan Harga Emas Pegadaian Baru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Inilah Bentuk dan Harga Emas Pegadaian Baru - Awal Mei 2013 ini, pegadaian sudah mulai menjual emas batangan yang diproduksi sendiri. Pegadaian melakukan kerjasama dengan Peruri untuk memproduksi emas batangan yang berloko Pegadaian tersebut.

Menurut Dirut Pegadaian Suwhono, emas batangan pegadaian sama dengan emas produksi Antam. "Sama saja dengan Antam, karat sama, bentuk sama cuma logonya saja yang beda," kata Suwhono.

Langkah Pegadaian ini akan memberikan pilihan kepada anda dalam membeli emas batangan. Anda tinggal pilih, ingin beli emas batangan di Pegadaian atau di ANTAM (Baca: Cara Membeli Emas di ANTAM).

Berikut Bentuk dan Harga Emas Pegadaian Baru

Bentuk Emas Batangan di Pegadaian Baru


Bentuk dan Harga Emas Pegadaian Baru

Harga Emas di Pegadaian


Pegadaian menjual emas batangan dengan harga yang lebih mahal dari ANTAM, yaitu sekitar 3 persen dari harga ANTAM.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Bentuk dan Harga Emas Pegadaian Baru