Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich

Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich

Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich. terbaruterpercaya.blogspot.com berbagi info mengenai Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich. Sudah tau belum kalau Josef "Jupp" Heynckes Pensiun Dari Bayer Munich? Nah berikut berita tentang Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich. Munich - Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes yang sudah berumur 68 Tahun. akan menutup kariernya di Bundesliga setelah partai terakhir melawan Borussia Moenchengladbach, akhir pekan ini. Heynckes mengindikasikan akan pensiun.
Bayern di bawah arahan Heynckes, sangat sukses musim ini dengan mengunci titel juara liga saat kompetisi masih tersisa beberapa pertandingan. Die Roten berpeluang meraih Treble di musim ini setelah memastikan diri lolos ke final Liga Champions (25 Mei) dan final Piala Jerman (1 Juni).
Sebagai penggantinya Munchen menyiapkan Josep Guardiola yang akan melatih Bastian Schweinsteiger dkk. mulai musim depan.
Heynckes mengisyaratkan akan pensiun karena tidak ingin berkarier di luar Jerman kendati ia santer dikabarkan diinginkan sejumlah klub top Eropa.
"Hari sabtu akan menjadi pertandingan Bundesliga terakhir saya sebagai seorang pelatih," ungkap Heynckes kepada wartawan sebagaimana dilansir Reuters.
"Apa yang akan terjadi setelah itu, kami harus menunggu sampai dua final kami. Saya mungkin akan mengatakan sesuatu pada bulan Juni setelah final Piala Jerman."

Foto Josef "Jupp" Heynckes


Josef Jupp Heynckes

Profil Heynckes

Nama      : Josef "Jupp" Heynckes
Lahir : Mönchengladbach, Jerman, 9 Mei 1945
Kebangsaan: Jerman
Dengan demikian Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich Semoga Josep Guardiola bisa membawa Bastian Schweinsteiger dkk menjadi team besar yang terus juara di ajang piala eropa. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda ya. Terimakasih

Sumber artikel dari Terbaru Terpercaya

Temukan Artikel Terbaru Terpercaya 

http://terbaruterpercaya.blogspot.com

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich