Gadis-gadis Pencuci Mobil Dari Berbagai Belahan Dunia

Gadis-gadis Pencuci Mobil Dari Berbagai Belahan Dunia

Gadis-gadis Pencuci Mobil Dari Berbagai Belahan Dunia - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Gadis-gadis Pencuci Mobil Dari Berbagai Belahan Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com - Gadis-gadis pencuci mobil selalu menarik perhatian. Di Amerika dan Rusia, para gadis kerap mencuci mobil untuk acara penggalangan dana, memeriahkan pameran, peluncuran sebuah produk atau mendukung seorang presiden. Seperti di Rusia pada 2011, ada kelompok gadis-gadis bernama 'We Really Like Putin'.


Berikut foto-fotonya.

  • Kemolekan SPG di Geneva Motor Show
  • Kecantikan Alami Anggun C Sasmi
Gadis bikini berpose ketika peluncuran video game 'Sainst Row The Third di Pameran Elektronik E3 di Los Angeles, Juni 2011.




Gadis pencuci mobil di festival Autoexotica, Moskow, Juli 2006.




Beberapa perempuan yang tergabung dalam kelompok 'I really like Putin' membersihkan mobil di depan gedung Universitas Moskow, Juli 2011.


Perempuan pencuci mobil di Shanghai, Cina, Mei 2012. Toko ini menawarkan jasa gadis pencuci mobil satu kali dalam sebulan untuk menarik pengunjung.


Gadis-gadis dari kelompok 'We Really Like Putin' di VVtomoika, Rusia. Mereka hanya menawarkan cuci mobil khusus merek Rusia seperti Ladas, Volgas.


Gadis pencuci mobil di Kashirskoye, Moskow, Rusia.



Gadis pencuci mobil di Chorzow, Polandia, Juni 2010.


Gadis berbikini pencuci mobi di Los Angeles, Hollywood, Agustus 2009.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Gadis-gadis Pencuci Mobil Dari Berbagai Belahan Dunia