Foto Venna Melinda Tetap Ayu Dipersidangan

Foto Venna Melinda Tetap Ayu Dipersidangan

Foto Venna Melinda Tetap Ayu Dipersidangan - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Venna Melinda Tetap Ayu Dipersidangan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Foto Venna Melinda Tetap Ayu Dipersidangan

Suatufakta.com -Venna Melinda sempat emosional dalam ruang sidang di PA Jakarta Selatan. Perceraian Venna dengan Ivan Fadillah yang membuka kesempatan berdamai lagi sedikit terganjal.

Persoalan anak-anak dan harta gono-gini sempat melucut anggota dewan dari Partai Demokrat ini. Kendati dibalut rasa emosi memuncak Venna mencoba tampil kalem dan bersahaja.

Putri Indonesia 1996 tetap terlihat ayu. Polesan make up yang terhias diwajahnya tetap terjaga. Venna tidak ingin persoalan keluarganya juga memperburuk penampilannya.

Rambut diikat ke belakang, bibir merah merona, Venna terlihat tetap ayu. Paduan blaser warna merah dengan dalaman berpotongan pendek dipadu rok selutut semakin mempertegas Venna memang memesona.

Kendati bukan datang di acara sebuah pesta, atau rapat dewan, Venna tetap menghormati institusi lembaga perkawinan yakni Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia tetap tampil ayu dan memesona. Dan rasanya adem melihatnya. (Andy/photo: hasby)
Venna MelindaVenna MelindaVenna MelindaVenna Melinda
Venna MelindaVenna MelindaVenna Melinda

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Venna Melinda Tetap Ayu Dipersidangan