Unik !!! Ada Awan Berbentuk Nenek Sihir di Sydney

Unik !!! Ada Awan Berbentuk Nenek Sihir di Sydney

Unik !!! Ada Awan Berbentuk Nenek Sihir di Sydney - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Unik !!! Ada Awan Berbentuk Nenek Sihir di Sydney, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Inilah awan berbentuk nenek sihir di Sydney

Unik !!! Ada Awan Berbentuk Nenek Sihir di Sydney - Sydney,  Memfoto awan adalah salah satu hal yang sering dilakukan traveler saat jalan-jalan di alam bebas. Nah, turis di Sydney, Australia heboh dengan penampakan awan berbentuk nenek sihir yang naik sapu terbang.

Foto itu adalah hasil jepretan Simon Friedlander. Dia anggota The Cloud Appreciation Society, komunitas yang senang berjalan-jalan untuk memfoto awan. Sebagai anggota komunitas foto awan, Friedlander berhasil mengabadikan momen langka tersebut.

Dilansir News.com, Selasa (20/8/2013) awan putih itu berada di langit biru Sydney. Uniknya, kalau awan lain berbentuk seperti ombak, tidak dengan awan ini. Gumpalan di langit tersebut berbentuk seperti nenek sihir yang sedang terbang dengan sapunya.

Siapa saja yang melihat pasti setuju begitu melihatnya. Memang tidak perlu berkhayal tinggi untuk tahu awan tersebut seperti nenek sihir, karena bentuknya sudah sangat jelas.

 
Satu lagi, awan berbentuk wajah manusia

The Cloud Appreciation Society adalah komunitas pecinta awan. Didirikan di Inggris tahun 2005, komunitas ini sudah memiliki 33.000 anggota di seluruh dunia.

Komunitas ini pun telah beberapa kali menemukan foto keren seputar awan. Di Australia, ada banyak bentuk unik awan yang berhasil para anggota Cloud Appreciation Society abadikan dalam foto, terutama di beberapa destinasi wisata terkenal.

Mereka pernah memfoto awan yang mirip ular laut di Pantai Bondi. Mereka pernah juga memfoto awan yang sangat mirip wajah manusia di langit Southport, Australia.

Yang ini adalah awan berbentuk ular laut di Pantai Bondi

Wah, kegiatan unik mereka sepertinya bisa jadi inspirasi para traveler lain yang suka dengan kegiatan di alam bebas. Memfoto awan mudah dilakukan, apalagi saat matahari terbit atau terbenam. Hasilnya pasti cantik, belum lagi jika mendapatkan bentuk unik seperti yang pernah mereka dapatkan.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Unik !!! Ada Awan Berbentuk Nenek Sihir di Sydney