Foto Beningnya Shandy Aulia

Foto Beningnya Shandy Aulia

Foto Beningnya Shandy Aulia - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Beningnya Shandy Aulia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Foto Beningnya Shandy Aulia

Suatufakta.com -Di tengah kesibukan syuting film, Shandy Aulia tetap terlihat segar dan ayu. Kulitnya pun terlihat putih mulus dan terawat. Semua menurut Shandy, sebisa mungkin menghindari stres agar kecantikannya tetap terjaga,

"Biasanya aku dalam menjaga kecantikan itu hindari stress. kalo dah ngalami stres efeknya bisa bikin kulit nggak segar. Udah gitu, pori-pori kulit membesar," ujar Shandy saat ditemui di kantor Soraya Film, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Aktris film '308' untuk mengatasinya cukup mudah dan sederhana. "Kalo udah gitu aku mensiasatinya sama minum air putih yang banyak, kurangi pemakaian make up berlebihan, sama istirahat yang cukup," imbuhnya.

Istri David Herbowo mengaku dalam menjaga kecantikannya ia juga selalu menyeimbangkan dengan penampilannya.

"Biasanya dalam berpenampilan aku suka warna-warna yang cerah. lebih disesuaikan sama tempat dan kondisinya. Jadi nggak harus model ini sedang tren terus aku ngikutin. Aku sendiri orangnya nggak suka mengkopi," terang Shandy kalem. (And)
shandy auliashandy auliashandy auliashandy aulia
shandy aulia

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Beningnya Shandy Aulia