Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Mei 2013

Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Mei 2013

Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Mei 2013 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Mei 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Mei 2013
A-Lin Huang
Pecinta lagu mandarin atau musik dari negeri Cina (CPOP) di Indonesia. Saat ini lagu mandarin memang kurang populer jika dibandingkan oleh lagu-lagu barat dan lagu-lagu korea. Meskipun kurang begitu populer namun lumayan banyak juga yang menyukai musik jenis ini di Indonesia.

Kali ini kami akan memberikan list 10 lagu Cina yang masuk pada chart TOP 10 ON AINI AINI di SOKA RADIO Jember. Kenapa harus SOKA? Karena SOKA RADIO merupakan salah satu radio terbaik di kota Jember. Radio yang beralamat di Jl. Cendrawasih 31 Jember ini memberikan list 10 lagu Cina yang masuk pada chart tiap minggunya.

Posisi pertama ditempati oleh penyanyi A-Lin Huang dengan lagunya yang berjudul Xing Fu Le Ran Hou Ne. Posisi kedua ditempati oleh Kimi Qiao dengan lagunya yang berjudul You Ni.

Berikut ini list 10 lagu mandarin bulan ini.

Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Mei 2013
1. Xing Fu Le Ran Hou Ne - A-Lin Huang    
2. You Ni - Kimi Qiao    
3. Ming Ming Jiu - Jay Chou    
4. I Need You - Cosmo
5.Ni Shi Wo De Yi Ban (Mandarin Version) - Linda Chung    
6. Dying For Love - Dream Girls    
7. Xing Fu Jiu Hao - Wincci Soo
8. Yan Wo Cheng Bao - Taiwan Girl
9. Guan Yu Ai De Ding Yi - Khalil Fong    
10. She Shou - Magic Power

Lihat Juga:

Sekian informasi seputar Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Mei 2013. Semoga bermanfaat buat pembaca dan dapat menjadai referensi lagu mandarin terbaru. 

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Chart Tangga Lagu Mandarin Terbaru Mei 2013