Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Blackberry

Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Blackberry

Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Blackberry - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Blackberry, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Blackberry - Kecanggihan aplikasi yang tersedia di perangkat BB kini sudah bukan rahasia lagi untuk membeberkan kehebatan dari tool-tool blackberry seperti merubah tampilan menu, mengganti warna lampu bip, pesan suara bb dan masih banyak lagi.

Pembahasan tips bb kali ini yaitu Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Blackberry

Pertama, silahkan akses menu Options kemudian Sounds and Ring Tones. Disini Anda bisa merubah warna LED baik untuk telepon ataupun ketika ada pesan SMS, email atau BBM. Dalam contoh kita Sound for Selected Profile.


Misal kita ingin merubah warna Lampu LED saat ada pesan BBM baru, maka pilih BBM New Message.


Untuk merubah warna Lampu, pada bagian LED Anda bisa memilih warna yang diinginkan misalkan Orange, Blue, Yellow, Purple ataupun warna lainnya.


Selanjut klik tombol menu dan pilih Save. Kini, warna lampu LED Blackberry Andapun bisa berbeda-beda sesuai dengan pesan ataupun telepon yang masuk. Mudah bukan?

Demikian tutorial Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Blackberry tanpa software, semoga bermanfaat.
Source image : Tipsblackberry.info

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Blackberry