Cara Membuat Status Biru di Facebook

Cara Membuat Status Biru di Facebook

Cara Membuat Status Biru di Facebook - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Membuat Status Biru di Facebook, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Cara Membuat Status Biru di Facebook - Facebook merupakan salah satu sosial media yang paling populer saat ini. Banyak hiburan tersedia seperti game facebook, hubungan sosial tanpa batas dengan sesama pengguna di seluruh dunia. Jadi tidak heran banyak sekali pengguna yang rela online berjam jam untuk dapat menikmati facebook.

facebook

Diperkirakan ada jutaan status facebook selalu terupdate dalam tiap menitnya. Baik itu berupa foto, video, maupun kata kata. Dan beberapa waktu lalu, salah satu teman admin di FB mengupdate status namun tulisan yang keluar berwarna biru. Apakah anda pernah melihat hal yang serupa ? contohnya bisa lihat screen shot dibawah.
facebook
Status Biru Facebook , img by admin
Untuk dapat membuatnya, silakan lihat cara membuat status biru facebook
- Anda hanya perlu membuat kode dengan format dibawah kedalam kotak share status.

@@[0:[0:1:Status sobat]]

Keterangan: Status Sobat >> silakan ganti dengan kata yang anda inginkan.
- Lalu Share

Bagaimana kawan? gampang dan simpel bukan? silakan mencoba yah.
Cara membuat Status Biru Facebook
Editor : Admin

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Membuat Status Biru di Facebook