HASIL SKOR AKHIR PERSIB BANDUNG VS AREMA INDONESIA ISL (SABTU, 20 APRIL 2013)

HASIL SKOR AKHIR PERSIB BANDUNG VS AREMA INDONESIA ISL (SABTU, 20 APRIL 2013)


Updatenya hasil PERSIB Bandung vs AREMA INDONESIA Malang pada Sabtu, 20 april 2013, pukul 15.30 WIB Siaran langsung di ANTV, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

ISL
PERSIB VS AREMA INDONESIA

HASIL AKHIR PERSIB VS AREMA INDONESIA


Persib Bandung sukses memenangi laga akbar kala menundukkan tamunya Arema Indonesia dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan ISL, Sabtu (20/4/2013).

Berlaga dalam tensi tinggi di Stadion Si Jalak Harupat, gol tunggal Persib dicetak oleh sang idola baru Bobotoh Sergio van Dijk. Ini adalah gol ke-11 van Dijk pada 11 laga yang sudah dilakoninya.

Arema terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan pada awal-awal laga. Hasilnya, sebuah sepakan Dedi Kusnandar dari luar kotak penalti pada menit ke-4 masih menyamping dari gawang I Made Wirawan.

Persib balik mengancam lewat tandukan yang dilepaskan Abanda Herman pada menit ke-23 usai meneruskan sepakan bebas Mbida Messi. Namun, kesigapan Kurnia Meiga masih bisa menahan laju bola dengan kakinya.

Upaya pertama dari Cristian Gonzales dilepaskan melalui sepakan kaki kirinya pada menit ke-26. Namun, penempatan posisi yang tepat dari I Made Wirawan masih mampu membendung si kulit bundar.

Terus ditekan, Maung Bandung justru sukses memecah kebuntuan pada menit ke-35 lewat tembakan bebas fantastis kaki kiri Sergio van Dijk. Bola lengkung ke tiang jauh tak mampu dijangkau Kurnia Meiga. Persib 1, Arema 0.

Mengalami sedikit masalah dengan kakinya, Keith Kayamba Gumbs digantikan pemain muda Dendi Santoso pada awal babak kedua.

Sebuah peluang emas disia-siakan El Loco pada menit ke-63. Umpan tarik dari Greg Nwokolo tak bisa diteruskan dengan sempurna oleh mantan striker Persib tersebut.

Lagi-lagi El Loco tak mampu memaksimalkan peluang terbuka yang diraihnya pada menit ke-84. Berhasil merebut bola dari Abanda Herman, EL Loco lantas melepaskan sepakan dari jarak dekat. Beruntung bagi tuan rumah karena bola masih melambung dari gawangnya.

Hingga wasit Hendri Kristanto meniup peluit panjang, Arema tak mampu mengejar ketertinggalan dengan berbagai peluang yang diraih Cristian Gonzales dkk. Alhasil, laga pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.
FULL TIME
PERSIB 1 - 0 AREMA

Pencetak Gol:
  • Sergio Van Dijk

Inilah updatenya hasil skor hingga akhir PERSIB Bandung vs AREMA INDONESIA Malang pada Sabtu, 20 april 2013.