Cara Cepat Hamil Dengan Berolah Raga

Cara Cepat Hamil Dengan Berolah Raga

Cara Cepat Hamil Dengan Berolah Raga - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Cara Cepat Hamil Dengan Berolah Raga

Anda yang sudah bertahun-tahun menikah dan belum dikaruniai momongan, mungkin bisa mencoba cara ini agar segera memiliki anak.


Seorang instruktur yoga asal Florida Amerika Serikat bernama Sherry Longbottom berhasil mengembangkan metode yoga yang digadang-gadang mampu membantu wanita agar cepat hamil. Metode tersebut dinamakan dengan fertility yoga atau yoga kesuburan.
Fertility yogalebih fokus pada gerakan-gerakan yang lebih simpel dan tidak membebani tubuh, sehingga efektif untuk merelaksasi calon ibu yang sedang mengikuti terapi kesuburan tertentu.
Cara ini memang tidak sejitu program bayi tabung atau terapi hormon, namun lebih kepada meningkatkan relaksasi dan ketenangan, mengingat dua faktor inilah yang dibutuhkan agar proses pembuahan berjalan maksimal.
“Stres dapat menghambat tubuh dalam menciptakan ‘lingkungan’ yang subur, ungkap Longbottom.
Peserta latihan ini kian meningkat setelah Reproductive Medicine Group di Tampa, Florida, merekomendasikan metode ini bagi para wanita yang merasa tertekan dan stres karena tidak kunjung hamil.
Dr. Betsy McCormick selaku perwakilan dari Reproductive Medicine Group mengatakan,” Yoga memang tidak dapat memperbaiki masalah pada rahim atau sel telur. Tetapi latihan ini dapat membantu memaksimalkan program yang sudah ada,” terang McCormick seperti dilansir ABCnews. (dan)
Sumber: duniafitnes.com

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Cara Cepat Hamil Dengan Berolah Raga