Film After Earth 2013

Film After Earth 2013

Film After Earth 2013 - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Film After Earth 2013

Download Film After Earth | Sinopsis Film After Earth - Tahun 2013 ini menyediakan beragam hiburan menarik khusus di dunia perfilman. Buat agan penggemar aktor keren Will Smith, mungkin referensi film kali ini cocok banget. Film After Earth merupakan film terbaru yang akan dirilis pada 7 juni 2013. Film fiksi ilmiah garapan M. Night Shyamalan ini dibintangi oleh Will Smith beserta putranya, Jaden Smith.

film after earth 2013
image by google

Sinopsis Film After Earth

Film After Earth mengisahkan keadaan 1000 tahun setelah bumi mengalami sebuah bencana dashyat yang membuat manusia pergi meninggalkan bumi untuk menyelamatkan diri ke Planet Nova Prime. Film penuh aksi ini diperankan Will Smith sebagai Cypher Raige yang kembali dari perjalanan tugas bersama anak nya, Kitai Raige (Jaden Smith) mengendarai pesawat luar angkasa.

film after earth
image by google


Kemudian hal tak terduga terjadi, pesawat yang mereka tumpangi terhantam oleh badai asteroid sehingga harus mendarat di planet bumi yang kini di kuasai oleh spesies hewan yang berevolusi. Mantap banget deh sob, jangan ketinggalan film bagus ini. Kalo mau liat video thriller nya dibawah sob.

Video Film After Earth

Download Film After Earth (belum tersedia)

Untuk saat ini, link download belum ada karena filmnya aja belum di rilis sob. :D
Tunggu tanggal mainnya yah, dan selalu nantikan update blog terbaru9.blogspot.com. Semoga artikel Film After Earth 2013 bermanfaat yah.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Film After Earth 2013