TANDA PRIA YANG SETIA KEPADA PACARNYA

TANDA PRIA YANG SETIA KEPADA PACARNYA

TANDA PRIA YANG SETIA KEPADA PACARNYA - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel TANDA PRIA YANG SETIA KEPADA PACARNYA

Zulsyid - Berbagi Artikel Lagi Mengenai TANDA PRIA YANG SETIA KEPADA PACARNYA, Semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua dalam mencari informasi yang bermanfaat.

Sudah jarang wanita mendapatkan pria yang setia. Sehingga, pria yang bisa menjalin hubungan hanya dengan satu wanita sangat dicari wanita. Dari banyaknya pria yang tidak setia, pasti masih 'tersisa' pria yang benar-benar setiap pada pasangannya.


TANDA PRIA YANG SETIA KEPADA PACARNYA

Memang tidak ada yang bisa menjanjikan pria bisa 100 persen setia, namun tanda-tanda ini mengarah pada pria yang setia pada satu wanita. Dirangkum MSN, ini dia tanda pria yang loyal pada kekasihnya.

1. Menghargai Wanita
Pria yang setia tidak menganggap wanita sebagai objek, sehingga mereka lebih menghargainya. Mereka yang setia tidak akan mencoba 'bermain-main' dengan perasaan wanita.

2. Emosi yang Stabil 
Ketika pria bisa menjaga emosinya dan tingkat emosionalnya stabil, maka pria tersebut biasanya setia. Kedewasaannya membuatnya lebih banyak berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan (misalnya selingkuh) dan hanya mengutamakan egonya semata.

3. Menepati Setiap Perkataannya
Tipikal pria yang tidak setia biasanya setiap janjinya hanyalah manis di bibir saja. Tindakannya tidak sesuai dengan perkataannya. Berbeda dengan pria yang setia, apa yang diucapkan selalu sesuai dengan tindakannya.

4. Tidak Haus Perhatian 
Orang yang haus perhatian dan narsis, sebaiknya dihindari. Itu salah satu ciri pria yang tidak setia. Orang yang loyal pada kekasihnya tidak akan mencari perhatian dari wanita lain.

5. Percaya Diri 
Pria setia akan percaya pada kemampuannya. Mereka dapat mengendalikan situasi yang akan dihadapinya.

6. Bertanggung jawab dengan kegiatannya 
Meskipun kekasih Anda terkesan sibuk, tapi bukan berarti dia sedang menjalankan aksi perselingkuhan. Selalu lembur di kantor, olahraga dan bermusik mungkin itu benar dilakukannya, bukan hanya alasanya belaka. Sebenarnya mudah melihat apakah dia benar-benar menjalankan aktivitasnya, lihat saja apakah si dia bisa membeli mobil atau gadget baru dari hasil kerjanya. Cara lain untuk mengetahui kegiatannya adalah si dia memperbolehkan Anda menemanainya saat main futsal atau bermusik. Hal ini membuktikkan bahwa semua kegiatannya adalah nyata bukan rekayasa.

Demikianlah informasi disampaikan dalam Blog Portal Berita Online. Semoga bermanfaat dan Berguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terkini Terbaru mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel TANDA PRIA YANG SETIA KEPADA PACARNYA.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel TANDA PRIA YANG SETIA KEPADA PACARNYA