Harga HTC One di Indonesia

Harga HTC One di Indonesia

Harga HTC One di Indonesia - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Harga HTC One di Indonesia

Harga HTC One di Indonesia - Berikut ini adalah informasi mengenai Harga HTC One di Indonesia yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sobat komputologi semua.

Sobat ingin tahu berapa sebenarnya harga gadget top HTC yang satu ini yang kabarnya baru mendarat di Indonesia? Ya, HTC One. Jika ingin tahu, silahkan simak informasinya di bawah ini.

Harga HTC One di Indonesia


Harga HTC One di Indonesia


Seperti yang telah kami kutip dari kompas tekno, bahwa sampai saat ini belum ditentukan harga pasti dari HTC One di Indonesia. Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia, mengatakan ."Kami masih belum menentukan harga dari HTC One di Indonesia. Namun, nanti kami akan membanderol HTC One di harga premium,"

Namun dapat kita ketahui, bahwa HTC telah membanderol harga 575 dollar AS atau sekitar Rp 5,5 juta untuk HTC One versi unlocked di situs resmi HTC AS.

Oke lah, kita tunggu saja informasi mengenai berapa Harga HTC One di Indonesia pada informasi selanjutnya. Sampai jumpa.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Harga HTC One di Indonesia