Zodiak Hari Ini Bulan Mei 2013

Zodiak Hari Ini Bulan Mei 2013

Zodiak Hari Ini Bulan Mei 2013 - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Zodiak Hari Ini Bulan Mei 2013

Ramalan bintang zodiak hari ini bulan mei terbaru dan terlengkap 2013 . kali ini selogangsal.com akan membagikan kembali informasi mengenai ramalan bintang zodiak bulan mei ini. Untuk kalian yang ber Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, Zodiak Pisces, Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio dan Zodiak Sagitarius bisa melihat ramalan yang ada di bawah ini.

Zodiak Hari Ini Bulan Mei 2013


Ramalan di bawah ini hanya untuk hiburan semata, kami tidak bertanggung jawab tentang semua akibat yang di sebabkan oleh ramalan di bawah ini. Apalagi kita umat muslim tidak seharusnya percaya dalam segala bentuk ramalan.


Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September)
Inginnya berlari. Tapi keinginan itu harus ditahan. Situasinya kurang memungkinkan. Di rumah butuh perhatian lebih besar. Harus mengurangi aktivitas di luar. Jangan sampai situasi kurang baik terjadi.

Rezeki: Siap-siap untuk menerima lagi.
Asmara: Pasangan butuh perhatian lebih.
Hari Baik: Minggu, kumpul keluarga.
Fisik: Masuk angin.
Warna: Biru.

Zodiak Libra (23 September – 23 Oktober)
Pasangan sedang bahagia. Jangan rusak dengan perkataan atau sikap yang membuat dia kurang semangat. Dukung saja apa yang menjadi kemauan dia. Sekarang giliran Anda yang lebih banyak mendukung dia, setelah selama ini dia lebih banyak membantu Anda.

Rezeki: Masih ada perjalanan jauh yang menghasilkan keuntungan besar.
Asmara: Saling mengerti.
Hari Baik: Senin, pulang kampung.
Fisik: Kurang tidur.
Warna: Putih.

Zodiak Scorpio (24 Oktober – 21 November)
Setelah melewati perjalanan jauh, Anda seperti mendapat pencerahan. Ada rasa plong di dada, sehingga Anda jadi lebih pasrah dan semangat. Tantangan ke depan jauh lebih besar. Kabar baiknya, selalu ada kejutan indah menghampiri Anda.

Rezeki: Ada pemasukan langsung ke rekening Anda.
Asmara: Cinta memang bikin bahagia.
Hari Baik: Rabu, kembali ke rutinitas semula.
Fisik: Capek, kurang sitirahat.
Warna: Hitam.

Zodiak Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Ada saatnya memetik, ada saatnya menanam. Ibarat perkebunan mestinya sekarang musim panen. Tapi nampaknya harus bersabar beberapa waktu. Untunglah, cadangan masih aman. Anda tak boleh kehilangan kreativitas. Selalu ada jalan bagi yang tak bosan berusaha.

Rezeki: Hidup dari tabungan.
Asmara: Pentingnya kehadiran pasangan.
Hari Baik: Minggu, istirahat di rumah.
Fisik: Baru bisa bernapas lega.
Warna: Hijau.

Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda menyerah setelah berjuang sekian lama untuk mempertahankan keharmonisan. Perseteruan dengan pasangan tak dapat dihindari lagi. Jangan mengambil langkah ekstrem, komunikasikan lebih dulu akar persoalannya. Boleh jadi Anda jenuh lantaran pekerjaan yang terlalu padat.

Rezeki: Soal tabungan sih aman.
Asmara: Tak ada jalan lain. Untuk sementara introspeksi masing-masing.
Hari Baik: Senin, merasa lega.
Fisik: Capek hati.
Warna: Merah.

Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Perjuangan sekian lama pada akhirnya sampai pada titik yang menyenangkan: berhasil! Tentu saja masih ada pekerjaan lain, yaitu mempertahankan. Memang tidak ringan, asal memiliki komitmen dan konsistensi segalanya akan baik-baik saja. Guncangan masih akan terjadi, sikapi dengan bijaksana.

Rezeki: Buntut dari masa lalu, masih dirasakan sampai sekarang.
Asmara: Makin menemukan kedewasaan.
Hari Baik: Rabu, ada pertemuan bisnis.
Fisik: Capek fisik.
Warna: Biru.

Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Menjalankan komitmen butuh perjuangan untuk tetap berada di jalur yang tepat. Segala sesuatu ada konsekuensinya. Telah terjadi perubahan penting dalam hidup Anda, terutama dalam hal spiritual. Anda seperti mendapat ilham atau gagasan penting hasil perenungan sendiri.

Rezeki: Sabar, pasti ada sesuatu yang besar untuk Anda.
Asmara: Rasa tidak bisa bohong.
Hari Baik: Senin, segalanya baik-baik.
Fisik: Kurangi makan daging.
Warna: Abu-abu.

Zodiak Aries (21 Maret – 19 April)
Pekerjaan tak ada masalah. Tapi ada dunia lain selain urusan pekerjaan. Bagi perhatian Anda untuk hal yang tak kalah pentingnya. Kalau urusan lain juga Anda perhatikan, pada gilirannya tak mengganggu urusan kerja.

Rezeki: Lebih luwes berdiplomasi, lebih banyak tawaran.
Asmara: Banyak godaan, ujian kesetiaan.
Hari Baik: Jumat, sampai ke rumah lagi.
Fisik: Waspadai ginjal.
Warna: Cokelat.

Zodiak Taurus (20 April – 20 Mei)
Ketika hati dan pikiran tenang, saat melangkah dan mengambil keputusan pun jadi tenang. Hasilnya sangat mungkin memuaskan Anda. Di luar perubahan begitu cepat, ikuti iramanya agar tak tertinggal. Ada beberapa orang yang merasa iri dengan Anda.

Rezeki: Masih dalam batas yang wajar.
Asmara: Ada perhatian lebih.
Hari Baik: Minggu, saatnya istirahat.
Fisik: Jangan tidur terlalu larut.
Warna: Putih.

Zodiak Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Jaga sikap, Anda sedang jadi pusat perhatian di kantor dan di lingkungan masyarakat. Itu semua berkat kiprah Anda yang mencuri perhatian. Banyak yang membicarakan Anda. Tentu saja hal yang positif. Tapi di rumah justru ada masalah, lantaran kurang komunikasi.

Rezeki: Kejar setoran.
Asmara: Dia menuntut lebih.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Kepala sering sakit jangan dianggap enteng.
Warna: Hitam.

Zodiak Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Ada kejutan menyenangkan dari teman dekat yang sudah lama tak ada kabarnya. Kemunculan dia saja sudah menghibur hati. Apalagi membawa sesuatu yang selama ini Anda cari. Sebenarnya Anda bukan tipe yang suka kejutan. Tapi kali ini Anda tak bisa menampik.

Rezeki: Tak ada masalah. Jadi banyak-banyaklah bersyukur.
Asmara: Hambar, cari cara biar tetap semangat.
Hari Baik: Senin, Anda dipromosikan atasan Anda.
Fisik: Sakit kepala.
Warna: Putih.

Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Bingung harus senang atau sedih. Telah terjadi peristiwa yang membuat hati senang, tapi ada juga yang membuat hati sedih. Situasi ini tak bisa dihindari. Jalani saja, pasti ada hikmah di balik itu. Rasa senang itu tak cukup kuat untuk menghapus kesedihan.

Rezeki: Persiapan untuk perjalanan jauh.
Asmara: Cari waktu untuk jalan bersama.
Hari Baik: Kamis, punya waktu panjang untuk diri sendiri.
Fisik: Kurang tidur.
Warna: Merah.

Demikian informasi yang dapat saya berikan tentang Zodiak Hari Ini Bulan Mei 2013 semoga berguna untuk sobat semua.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Zodiak Hari Ini Bulan Mei 2013