Modifikasi Motor Binter Merzy
Modifikasi Motor Binter Merzy
Modifikasi Motor Binter Merzy - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Modifikasi Motor Binter Merzy
Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Modifikasi Motor Binter Merzy
Modifikasi Motor Binter Merzy - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Modifikasi Motor Binter Merzy
Modifikasi Motor Binter Merzy asal sleman dan Sebagai modifikator yang memiliki naluri cukup brilian ini mampu membuat rangka yang cocok dan sederhana untuk me modifikasi sepeda motor Binter Merzy ini. Tidak muluk-muluk dan harus gambot agar penampilannya seperti sepeda motor gede. Modifikasi alami dan tidak ”memaksa”. Rangka kustom digarap sangat rapi. Terbukti, sambungan las hampir tak kentara. Pada beberapabagian tertutup oleh baut-baut.
Agus yang biasa disapa memulainya dengan langkah merapikan rangka dan mesin, anda juga bisa melihat Tips Modifikasi Motor Tua. Setelah menjurus ke bodi dan kaki-kaki. Suspensi depan menggunakan sokbreker tunggal, dengan setang lurus ala sepeda motor awal abad 19. Diameter ban diperbesar, rem pun dignati cakram.
Desain tangki dibuat seperti sepeda motor balap cafe racer, dengan garis klasik melengkung ke belakang. Bagian depan agak menggelembung. Tak lupa, emblem logo Darizt Design disematkan di kanan-kiri tangki.
Spakbor belakang dibuat tidak terlalu panjang. Depannya dipensiunkan. Untuk kenyamanan, dipasang peredam kejut horizontal di bawah jok tunggal. Semua bodi dan rangka menggunakan cat silver dan hitam dof.
dalam melakukan modifikasi ini juga yang dimana Jalur kabel gas dan rem, dibikinkan ”melipir” di bibir pipa. Kabel gas misalnya, dijulurkan mengikuti setang, kemudian berbelok ke bawah tangki dan menembus karburator. Jalur rem belakang dibelokkan ke pipa rangka sebelah kanan hingga menuju bagian bawah terakhir sampai di kaliper rem.
Lampu belakang tampak jelas - meski kecil - menggunakan single LED yang akan menyala jika tombol di belakang lampu ditekan. Di depan, agak tersembunyi, digunakan dua senter LED kecil yang menyala terang bila bagian belakangnya ditekan.
Dengan rombakan simpel, namun tampil elegan, rapi dan membumi, kreativitas Agus tidak menghabiskan biaya banyak-fotomodifmotor.
Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Modifikasi Motor Binter Merzy