Bagaimana Cara Menggunakan Google Glass?

Bagaimana Cara Menggunakan Google Glass?

Bagaimana Cara Menggunakan Google Glass? - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Bagaimana Cara Menggunakan Google Glass?

Sampai saat ini, Google Glass memang belum beredar secara umum. Hanya kalangan tertentu saja (developer misalnya) yang bisa memiliki akses untuk mencoba kacamata futuristik tersebut. Meski demikian, Google tetap terus mencoba memberikan gambaran kepada publik tentang seluk beluk Google Glass, sehingga saat perilisan nanti, publik diharapkan tidak kikuk lagi dalam mengoperasikannya.

Bagaimana Cara Menggunakan Google Glass?


Baru-baru ini, Google (melalui akun YouTube Project Glass) menggunggah sebuah video yang diberi judul "Glass How-To: Getting Started". Video tersebut menunjukkan bagaimana cara menggunakan Google Glass, termasuk bagaimana cara mengatur lensa dan menggunakan touchpad. Selengkapnya, silakan simak video Google Glass berikut.


Walau belum mencakup semua fungsinya, setidaknya kita bisa mendapat gambaran bagaimana cara menggunakan Google Glass melalui video tersebut. Pertanyaannya, siapkah kita dengan teknologi masa depan ini? :)

© Copyright 2012 - 2013 | Some rights reserved

Artikel ini pertama kali diterbitkan di memudahkan.blogspot.com Pastikan Anda menyertakan link artikel ini bila hendak menerbitkannya di situs lain. Hargai karya orang lain. Terima kasih :)

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Bagaimana Cara Menggunakan Google Glass?