Video Kecelakaan Jorge Lorenzo di Sirkuit Assen 2013

Video Kecelakaan Jorge Lorenzo di Sirkuit Assen 2013

Video Kecelakaan Jorge Lorenzo di Sirkuit Assen 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Kecelakaan Jorge Lorenzo di Sirkuit Assen 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Video Kecelakaan Jorge Lorenzo di Sirkuit Assen 2013 - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan cukup parah di free practice kedua MotoGP. Juara dunia MotoGP musim lalu itu dikabarkan menderita patah tulang. Belum bisa dipastikan apakah Jorge akan mengikuti race Minggu nanti atau tidak.

Kondisi sirkuit saat itu memang tidak bersahabat, pebalap asal Spanyol itu terlihat kesulitan mengendalikan motornya sebelum kemudian terjatuh dengan keras dengan bahu lebih dulu menyentuh aspal dan terseret cukup jauh.

Kejadian ini tentu sangat disayangkan, pasalnya Lorenzo yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2013 hanya tertinggal tujuh poin dari Dani Pedrosa, pemimpin klasemen.

Video Kecelakaan Jorge Lorenzo di Sirkuit Assen 2013




Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Kecelakaan Jorge Lorenzo di Sirkuit Assen 2013