Title P90 Yang Bagus Dalam Point Blank

Title P90 Yang Bagus Dalam Point Blank

Title P90 Yang Bagus Dalam Point Blank - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Title P90 Yang Bagus Dalam Point Blank, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

P90 Ext




Mungkin masih banyak yg belum tau apa rahasia PB lovers bisa dewa dalam bermain Game nomor 1 seAsia ini, tidak semua yg dewa dalam game menggunakan program ilegal atau Cheat! memainkan Game ini sangat mudah sebetulnya, hanya perlu instink kuat, sabar, dan konsentrasi saat bermain.. pasti musuh dapat dikalahkan dengan skill tsb.

kali ini saya ingin berbagi tips agar kita bisa dengan mudah menggunakan Weapon, khususnya P90 Ext. sesuai judul, kebanyakan PB lovers paling favorite dgn senjata yg satu ini, walaupun terkadang si pengguna tidak tau title yg digunakan untuk menjadikan P90 menjadi senjata yg lebih mematikan. jika title kamu sudah 3 slot, title yg wajib digunakan adalah sbb :

title p90

  1. Title Weapon Reaction lv.4 ( jika belum mendapatkan title ini, bisa pilih yg lv.3 )
  2. Title Moving Agility
  3. Title Range Damage Lv.3

Kalkulasi Title
  • Rowdy Beast [effect] : Menambahkan Weapon Reaction lv.4 | Mengurangi Rage Damage lv.4
  • Specialist Trooper [effect] : Menambahkan Moving Agility lv.2 | Mengurangi Faldown Damage lv.1
  • Sniper Commander [effect] : Menambahkan Range Damage lv.3 | Mengurangi Fire Speed lv.2
Jika kamu sering memperhatikan character Major ( sudah ada baret ), pasti mereka akan menggunakan baret Assaulter, karena mereka yg sudah faham akan [effect] dari titile yg digunakan.
tapi jika org itu tidak tau Aim, mungkin mereka akan memilih muenggunakan baret sub machine, mungkin yg mereka butuhkan cuma reload magazine yg cepat, tapi tidak handal dalam Aim Head Shoot.

Silahkan melakukan experiment sendiri saat bermain, dulu saya juga cacad main All Weapon, sangkin cacadnya saya lebih memilih bermain di Room ShotGun, sampai harus membeli Mouse Macro yg lumayan harganya. tapi itu dulu. sekarang saya sudah terbiasa AIM, jadi ya punya kepuasan sendiri kalo bisa ngkill HS melulu, sampai saya di tuduh cheater & tidak luput dari serangan Vote Kick.

AIM P90
untuk pemula, kamu bisa belajar menembak dinding dgn catatan puluru yg menancap di wall harus lurus tidak berserakan. yg perlu kamu lakukan hanya mengklik Mousenya 1 x 1 x ( jgn ditekan terus ).
usahakan mengklik mousenya cepat, ( 3 kali klik per 1 detik ). maka AIM kamu akan terlatih.
jika lubang peluru di dinding sudah lurus & tidak berserakan, kamu bisa mempraktekkannya dengan mengkeker kepala musuh yg cukup jauh dan menembaknya dgn hitungan ( 3 x klik per 1 detik ).
gunakan scope / kekeran senjata bila musuh jauh saja.

Saya rasa sudah cukup panjang penjelasan tentang Title P90 Yang Bagus, semoga bermanfaat. go go go | oh yeah!

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Title P90 Yang Bagus Dalam Point Blank