Tali BH Inez Tagor Lepas Ketika Menari

Tali BH Inez Tagor Lepas Ketika Menari

Tali BH Inez Tagor Lepas Ketika Menari - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tali BH Inez Tagor Lepas Ketika Menari, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Kejadian menggelikan menimpa artis Inez Tagor (38). Lagi asyik - asyiknya menari, tanpa ia sadari kalau tali BH nya terlepas. Sontak, kejadian ini disaksikan oleh beberapa orang temannya. Tapi tunggu dulu, kejadian heboh itu tidak dialami Inez baru - baru ini, melainkan saat ia masih sekolah beberapa tahun lalu.


"Waktu aku masih SMA pernah disuatu acara aku nari - nari heboh banget sambil loncat - loncat, tanpa sadar tali BH ku copot. Pas sudah selesai menari aku baru sadar kalau tali BH ku lepas. Waktu itu sempat dilihatin sama teman - teman, ketawa - ketawa jadinya," ujar Inez tertawa saat ditemui dalam acara Grand Opening Triumph Boutique di Plaza Indonesia, Jalan MT Thamrin, Jakarta Pusat

Pengalaman lucu wanita bernama lahir Tinezia Sri Cendani Tagor ini tentang pakaian dalam tak berhenti sampai disitu. Kali ini cerita berawal saat Inez meminta dibawakan oleh - oleh sebuah celana dalam dari Korea oleh pacar yang kini telah menjadi suaminya, Adi Prabudi.

"Waktu sebelum nikah aku pernah dibeliin daleman dari korea. Sebelumnya aku ditanya mau oleh - oleh apa, terus karena aku malu - malu kucing, nyebutin ukurannya jadi aku bilang terserah aja, eh akhirnya kegedean. Sampai sekarang enggak kepakai, udah lama banget, kira - kira tahun 1998," kata Inez.

Meski tidak pernah dipakainya, ibu tiga orang anak, yakni Adi Nugraha (11), serta putri kembar yang diberi nama Nabila dan Nadila (4) itu mengaku sering senyum - senyum sendiri tatkala mengingat pakaian dalam itu.

Menurut Inez, kejadian itu adalah bentuk kasih sayang yang lucu. "Cute aja", meski kebesaran sizenya," kata perempuan kelahiran asli Jakarta ini.
sumber

Selengkapnya di : http://1000000fakta.blogspot.com/2013/06/tali-bh-inez-tagor-lepas-ketika-menari.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tali BH Inez Tagor Lepas Ketika Menari