Pelajar Jepang Terkejut Gurunya Jadi Pekerja Seks

Pelajar Jepang Terkejut Gurunya Jadi Pekerja Seks

Pelajar Jepang Terkejut Gurunya Jadi Pekerja Seks - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pelajar Jepang Terkejut Gurunya Jadi Pekerja Seks, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Ilustrasi
Suatufakta.com -Tokyo - Seorang pelajar sekolah menengah di Jepang menggunakan jasa pekerja seks. Namun betapa kagetnya dia ketika menyadari bahwa salah satu pekerja seks merupakan gurunya sendiri.

Pelajar yang tidak disebut namanya ini, kemudian melapor ke otoritas pendidikan setempat. Imbasnya, bu guru yang berusia 29 tahun ini pun dikenai sanksi skorsing selama 6 bulan.

Namun setelah itu, wanita yang tidak disebut namanya ini, mengundurkan diri dari pekerjaannya tersebut. Demikian seperti dilansir Asia One, Selasa (4/6/2013).

Tidak banyak informasi yang disampaikan otoritas setempat soal kasus ini. Hanya disebutkan bahwa sang guru berasal dari Osaka.

Kepada otoritas setempat, bu guru ini mengaku dirinya baru terjun ke dunia prostitusi pada Oktober 2012 lalu.

Penyebabnya, karena dirinya membutuhkan uang untuk membayar tagihan-tagihan kartu kreditnya yang total mencapai 2 juta Yen atau setara Rp 197 juta. Selain itu, wanita ini juga harus membayar biaya pendidikannya.

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/pelajar-jepang-terkejut-gurunya-jadi.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pelajar Jepang Terkejut Gurunya Jadi Pekerja Seks