Informasi Lowongan Kerja Banda Aceh Juni 2013 Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Banda Aceh Juni 2013 Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Banda Aceh Juni 2013 Terbaru - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Informasi Lowongan Kerja Banda Aceh Juni 2013 Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Informasi Lowongan Kerja Banda Aceh Juni 2013 Terbaru | Loker Banda Aceh Juni 2013 | Karir di Kota Banda Aceh Juni 2013 - Buat para pencari kerja di kota Banda Aceh ada informasi lowongan kerja nih. Pekerjaan yang ditawarkan adalah Marketing dari peruahaan dibawah ini silahkan sobat baca juga persayaratan dan ketentuan dibawah ini, apakah anda sudah masuk dalam kriteria atau belum. 

Lowongan Kerja Banda Aceh Juni 2013
PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group
adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri.

Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Marketing (Penempatan Banda Aceh)
Kota Banda Aceh (Aceh)

Requirements:

  •     Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
  •     Pendidikan S1 semua jurusan, min IPK 2,75
  •     Menyukai tantangan
  •     Memiliki integritas yang tinggi
  •     Berpenampilan menarik & memiliki komunikasi yang baik
  •     Mampu bekerja dengan target
  •     Mampu mengoperasikan Ms. Office

Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:

PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas
Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
No. Telp : (021) 390 2141
Email : lamaran@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/karir
Closing Date:22-06-13

Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Informasi Lowongan Kerja Banda Aceh Juni 2013 Terbaru semoga anda dapat diterima dan bekerja di perusahaan tersebut.

Selengkapnya di : http://djavas.blogspot.com/2013/06/informasi-lowongan-kerja-banda-aceh.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Informasi Lowongan Kerja Banda Aceh Juni 2013 Terbaru